Seorang Pria Warga Kampung Gunung Sangkaran Tewas Digilas Kereta Api

seorang pria berinisial B warga Kampung Gunung Sangkaran, Kecamatan Blambangan Umpu, tergilas kereta api sore ini, Senin 17 Oktober 2022.
Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Sebuah peristiwa mengenaskan baru saja terjadi, seorang pria berinisial B warga Kampung Gunung Sangkaran, Kecamatan Blambangan Umpu, tergilas kereta api sore ini, Senin 17 Oktober 2022.

Menurut keterangan warga bernama Amran, dia bersama Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) yang bernama Abung mendatangi lokasi tempat kejadian perkara ditemukannya jasad pria tersebut di rel kereta api.

“Saya dengan Polsus tau berita dari PPKK Stasiun Tanjung Rajo, Polsuska Abung mengajak saya ke Stasiun Tj Rajo,” kata Amran.

Menurut Amran, kecelakaan tertabraknya pria tersebut terjadi di antara jalur stasiun Way Tuba menuju Stasiun Tanjung Raja Giham kecamatan Blambangan Umpu.

“Untuk Lokasi TKP penemuan jasad, di wilayah Tanjung Rajo” ungkap Amran.

“Ga tau tertabraknya dimana, tapi jasadnya ada di depan stasiun Tanjung Rajo,” tambah Amran.

Amran menerangkan bahwa pihak kepolisian dari Polsek Blambangan Umpu dan mobil ambulans Puskesmas Way Tuba sudah berada di Lokasi di Stasiun Tanjung Rajo.

“Pihak Kepolisian dan Puskesmas sudah ada di Lokasi, begitu juga kepala Kampung Gunung Sangkaran sudah di TKP,” ujarnya.

Baca Juga :  Satnarkoba Siantar Gerebek Kampung Banjar, Toton Baru Bebas Ditangkap Lagi

Saat ini jenasah sudah dibawa pihak keluarga dan kepala kampung ke Puskesmas Way Tuba, dan sampai berita ini ditayangkan, Belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga, kepolisian dan pihak berwenang setempat. (SUIN/KTN)

Bagikan :