Saat mengakses Portal Berita Kliktodaynews.com, mohon perhatikan dengan seksama syarat dan ketentuan berikut ini :

  1. Dilarang melakukan copy paste untuk seluruh content di Kliktodaynews.com, kecuali telah mendapat izin dari redaksi sebelumnya.
  2. Iklan yang ditampilkan merupakan penayangan dari pihak ketiga (eg. Google Adsense, Review Product, Advertorial, dll) harap perhatikan bahwa isi iklan diluar tanggung jawab redaksi.
  3. Saat ini kami tidak memiliki afiliasi apapun dengan media lain apapun yang mengatasnamakan “Kliktodaynews” (Misal : Surat Kabar, Tabloid, Majalah, Media Online, Media Sosial), selain perusahaan dibawah naungan PT. KLIK TODAY NEWS
  4. Berita yang telah ditayangkan tidak dapat dihapus/dan atau diturunkan dengan alasan apa pun. Jika ada pihak yang merasa keberatan dengan isi pemberitaan Kliktodaynews.com, silahkan mengirimkan hak jawab kepada redaksi.
  5. Kliktodaynews.com merupakan media siber yang berbadan hukum dengan Menkumham Nomor AHU-0074164.AH.01.02 Tahun 2021 sesuai diatur oleh Undang-Undang Pers No. 40 Tahun 1999. Terkait adanya sengketa pemberitaan, kami menyarankan agar berkonsultasi kepada Dewan Pers.