Saat mengakses Portal Berita Kliktodaynews.com, mohon perhatikan dengan seksama syarat dan ketentuan berikut ini :

  1. Dilarang melakukan copy paste untuk seluruh content di Kliktodaynews.com, kecuali telah mendapat izin dari redaksi sebelumnya.
  2. Iklan yang ditampilkan merupakan penayangan dari pihak ketiga (eg. Google Adsense, Review Product, Advertorial, dll) harap perhatikan bahwa isi iklan diluar tanggung jawab redaksi.
  3. Saat ini kami tidak memiliki afiliasi apapun dengan media lain apapun yang mengatasnamakan “Kliktodaynews” (Misal : Surat Kabar, Tabloid, Majalah, Media Online, Media Sosial), selain perusahaan dibawah naungan PT. PAR NOMOR SEPULUH.
  4. Berita yang telah ditayangkan tidak dapat dihapus/dan atau diturunkan dengan alasan apa pun. Jika ada pihak yang merasa keberatan dengan isi pemberitaan Kliktodaynews.com, silahkan mengirimkan hak jawab kepada redaksi.
  5. Kliktodaynews.com merupakan media siber yang terverifikasi administrasi dan sedang tahap verifikasi secara faktual oleh Dewan Pers Indonesia, sehingga oleh karenanya mendapat perlindungan hukum secara penuh seperti diatur dalam UU Pers No. 40 Tahun 1999. Terkait adanya sengketa pemberitaan, kami menyarankan agar berkonsultasi kepada Dewan Pers.