Hadir sejak 7 Januari 2018, situs berita Kliktodaynews.com dikelola oleh manajemen jaringan Kliktodaynews dengan menyajikan peristiwa dan informasi bisnis, layanan publik, dan gaya hidup terkini.

Kami tidak hanya sekedar memberitakan tapi juga menghasilkan karya jurnalistik dengan standar yang tinggi, dengan memenuhi “Kode Etik Jurnalistik” yang berlaku dan mengedepankan prinsip independensi.

Kliktodaynews.com telah terdaftar di Dinas Kominfo kota Pematang Siantar, sehingga layak dipercaya oleh publik dan memiliki kredibilitas yang tinggi sebagai sumber informasi.

Kliktodaynews.com juga telah masuk dalam layanan “Google News“. Apa keunggulan bagi sebuah website masuk dalam layanan Google News?, Google akan memprioritaskan berita dari situs yang terdaftar di “Google News” untuk ditampilkan di halaman 1 pada hasil pencarian Google Web.

Dengan terdaftar di “Google News” tentu website akan memiliki banyak pengunjung dari pencarian Google, dan tentu akan dapat anda bayangkan, berapa banyak juga pembaca dari seluruh dunia yang akan melihat iklan anda dan tentunya akan mendatangkan ‘Brand Awareness’ yang baik.

Kliktodaynews.com memiliki ribuan fans & follower di Channel Social Media: Facebook, Twitter, serta Instagram. Menjadikan Kliktodaynews.com sebagai media promosi yang tepat untuk menjangkau audience anda.

Kliktodaynews.com dapat diakses di semua device, seperti komputer, laptop, tablet, maupun smartphone di seluruh dunia. Kami hadir dimanapun dan kapanpun selama 24 jam sehari / 7 hari seminggu / 365 hari setahun, membuat iklan anda akan selalu dilihat setiap saat.

Wartawan www.kliktodaynews.com dibekali ID Pers dan nama tercantum di Redaksi. Di luar nama ini, bukanlah wartawan atau sudah tidak lagi menjadi wartawan www.kliktodaynews.com dan segala perbuatannya di luar tanggung jawab Redaksi.