Sanju Sidabutar Resmi Jabat Sekretaris DPD IPK Simalungun

Ketua DPD IPK Sumatera Utara, Bastian Panggabean, S.Si.Apt melalui sekretariat IPK Sumut, menyerahkan SK Revisi DPD IPK Kab. Simalungun, Selasa (18/10/2022) di Gedung Putih, Jl. Sekip No. 36 Medan.
Bagikan :

MEDAN – Kliktodaynews.com|| Ketua DPD IPK Sumatera Utara, Bastian Panggabean, S.Si.Apt melalui sekretariat IPK Sumut, menyerahkan SK Revisi DPD IPK Kab. Simalungun, Selasa (18/10/2022) di Gedung Putih, Jl. Sekip No. 36 Medan.

Revisi SK DPD IPK Simalungun dimaksudkan untuk lebih meningkatkan kinerja organisasi dalam merealisasikan program kerja yang sudah ditentukan.

Ketua DPD IPK Simalungun, Martogi Sinaga SH, membenarkan pengangkatan Sanju M.J Sidabutar  sebagai sekretaris DPD IPK Simalungun.

“Ya benar, pengangkatan Sanju M.J Sidabutar  sebagai sekretaris DPD IPK Simalungun sesuai dengan keputusan SK.0099/A/DPD-IPK/SU/X/2022 yang ditandatangani oleh Ketua DPD IPK Sumut, Bastian Panggabean S.Si Apk dan Sekretaris  Rahmansyah Sibarani SH.,” sebut Martogi kepada kliktodaynews.com, Selasa (18/10/2022).

Menurut Martogi pengangkatan Sanju sebagai sekretaris merupakan upaya dalam mempercepat kinerja organisasi dan program kerja IPK Simalungun.

“Dengan pengangkatan sekretaris yang baru, semoga Sanju Sidabutar terus melakukan inovasi dan kolaborasi dengan seluruh anggota baik di PAC hingga ranting untuk mewujudkan visi dan misi organisasi IPK Simalungun,”harapnya.

Baca Juga :  Banjir Genangi Rumah Warga Sumber Rejo

Sementara itu, Sanju M.J Sidabutar mengatakan  siap menjalankan roda organisasi dan memperbanyak kegiatan yang menyentuh anggota dan masyarakat kabupaten Simalungun.

“Saya berkomitmen membuat IPK Simalungun semakin solid dan kompak,” terangnya.

Ia juga berharap IPK Simalungun akan semakin dicintai masyarakat Simalungun. (JOS/KTN)

#hidup_ipk
#ipk_setia
#ipk_luar_biasa

 

 

 

 

 

 

Bagikan :