PBB Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Simarimbun Pematangsiantar

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Pemuda Batak Bersatu (PBB) Sumatera Utara dan Satgas PBB DPD Sumut wilayah Pematangsiantar-Simalungun, DPD PBB Pematangsiantar menyalurkan bantuan kepada M. Imam Hamidi korban kebakaran di Dusun Sidomulyo Kelurahan Simarimbun Kecamatan Siantar Marimbun, Pematangsiantar, Senin (4/10/2021).

Penyaluran bantuan ini adalah gerak cepat wujud serta kepedulian PBB terhadap korban musibah kebakaran, yang terjadi pada Minggu (3/10/2021) kemaren.

“Semoga keluarga tetap tabah menghadapi cobaan ini,” ujar Wadan Satgas DPD Sumut wilayah Pematangsiantar, Iwan Moses Pasaribu kepada keluarga korban.

Moses berharap bantuan sembako, pakaian layak dan uang sosial yang dikumpulkan  dari rekan-rekan juang di DPD PBB Sumut, Satgas PBB Sumut Wilayah Pematangsiantar, DPD PBB Pematangsiantar ini dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya.

Terpisah Ketua DPD PBB Sumut Martin Siahaan yang diwakili oleh Rospina Nainggolan menyampaikan Pemuda Batak Bersatu turut merasakan duka akibat musibah kebakaran yang dialami Imam Hamadi.

Kami PBB mempunyai slogan satu rasa, satu jiwa,  dalam memberikan bantuan tidak memandang apa sukunya dan apa agamanya, yang pasti kita semua sama.

Baca Juga :  Survey LSMB Budi Utari Siregar Sosok yang Diminati Masyarakat Dari Kalangan Birokrat

Pada kesempatan kali ini, besar harapan kami bantuan yang kami berikan walau tidak seberapa, hanya beberapa karung beras , mie instan serta beberapa pakaian layak pakai, semoga bisa meringankan beban para korban bencana kebakaran ini.” Kata Rospina kepada wartawan, Senin (4/10/2021).

Salah satu perwakilan keluarga, Siregar mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterima keluarganya.

“Terima kasih buat keluarga besar PBB yang datang hadir ditengah keluarga kami untuk memberikan bantuan. Semoga kebaikan ini dibalas oleh Tuhan dan kita semua diberikan kesehatan,sebut Siregar.

Pemerintah setempat, Lurah beserta RW yang hadir di acara penyerahan bantuan sembako mengucapkan  terima kasih kepada PBB yang telah memberikan perhatian untuk warganya. (WK/KTN)

 

Bagikan :