26 Ton Bibit Kedelai Gratis dari Pemerintah Pusat Tiba di UPTD Pertanian Jorlang Hataran

4 Ton Bibit Kedelai Gratis dari Pemerintah Pusat Tiba di UPTD Pertanian Jorlang Hataran
Bagikan :

SIMALUNGUN-Kliktodaynews.com|| Sebanyak dua puluh enam ton bibit kedelai dari pemerintah pusat telah tiba di UPTD Pertanian, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun Sumut pada hari ini Senin 4 Oktober 2021.

Bantuan bibit kedelai dari pemerintah pusat tersebut telah diserahkan oleh Iman Siregar selaku kepala UPTD Pertanian kepada para kelompok tani binaan diwilayahnya.

Dengan adanya bibit bantuan dari pemerintah pusat itu, salah satu warga Nagori Kasindir Dorsiti Manullang berterima kasih kepada elemen pemerintah daerah maupun pemerintah pusat karena telah menggelontorkan bantuan bibit kedelai untuk memajukan ekonomi masyarakat.

“Semoga dengan bantuan pemerintah ini, kami selaku petani bisa memanfaatkan bantuan ini. Dan semoga bantuan ini terus berkesinambungan kepada kami para petani” pintanya Dorsiti.

Sementara kepala UPTD Pertanian Imam Siregar mengucapkan terima kasih dengan tibanya bibit yang telah dikucurkan pemerintah pusat. Menurut informasi dari Iman, bibit yang telah dikucurkan tersebut sebanyak 4 Ton. (TOM)

Bagikan :
Baca Juga :  Sampah Masih Jadi Masalah di Kota Perdagangan