Unik ! Sebuah Pohon Pisang Bertandan Dua dan Berjantung Tiga

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Aneh tapi nyata dan unik sebuah Pohon Pisang jenis Pisang Ambon kecil, pasalnya tanaman tersebut berpohon satu, bertandan dua, Dan berjantung tiga. Letaknya di kilometer dua Blambangan Umpu kabupaten Way Kanan, (03/10).

Dalam hal ini, Andi pemilik tanaman pisang tersebut, warga km 2 Blambangan Umpu, mengatakan bahwa secara tidak sengaja mereka sekeluarga melihat pohon tersebut yang ternyata bertandan dua dan bertandan tiga.

“Ini jenis pisang ambon, ini buah pertama dari bibit pertama, perkiraan sudah setahun lah, bibitnya minta dengan pak Zainal tetangga di depan,”ujarnya kepada media MPI.

Ditempat yang sama Ibu Aini 44 Tahun, kerabat pemilik tanaman tersebut, menambahkan. Ini tanaman termasuk dalam kategori unik dan aneh, pasalnya selama ini tanaman pisang jenis itu, sering dilihat dipoto Dan video di jejaring Sosial media facebook, IG, Youtube DLL.

“Unik ya tanaman ini, karena selama ini kita melihatnya di televisi, tetapi sekarang kita lihat secara nyata di belakang rumah, ini sebuah penomena keanehan alam, “terang Ibu Aini.

Bagikan :
Baca Juga :  Polri Tambah Kuota Bintara untuk Putra Asli Papua