Ops Keselamatan Toba 2024, Sat Lantas Polres Pematangsiantar Ajak Driver Gojek Tertib Berlalu Lintas

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Dalam rangka Operasi Keselamatan Toba 2024, Sat Lantas Polres Pematangsiantar dipimpin KBO IPTU Donly Sihombing SH melaksanakan Himbauan Kamseltibcar Lantas kepada Community Kendaraan Bermotor, Sabtu, (16/32024) pagi pukul 07.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut IPTU Donly Sihombing bersama personil mendatangi tempat mangkal Community driver Gojek di Jalan Sutomo Depan pusat pasar Horas Kota Pematangsiantar.

IPTU Donly mengajak para driver gojek agar tertib berlalulintas dalam hal keselamatan berkendara di jalan raya, Donly juga mensosialisasikan Undang Undang No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas, Angkutan Jalan (LLAJ) serta menyampaikan tips berkendaraan yang aman (safety riding) di jalan raya serta menghimbau masyarakat agar tertib berlalu lintas.

Dan tidak melanggar aturan lalu lintas seperti : Larangan/bahaya melawan arus, Larangan berkendara yang melebihi batas kecepatan, Larangan berboncengan lebih dari 1 orang dan pelanggaran yang termasuk dalam 10 prioritas penindakan pelanggaran lalulintas

Hasil yang diharapkan dari kegiatan itu tercapainya pesan-pesan kamseltibcar lantas kepada masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk terciptanya tertib berlalu lintas serta Menekan pelanggaran lalu lintas dan menurunkan kejadian kecelakaan lalu lintas dengan korban fatalitas di wilkum Polres Pematangsiantar. (Tim/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Pelaku Judi Tebak Angka Sydney di Sibolga Diringkus Polisi, Pasangan Nomor dan Uang Tunai Rp 202 ribu Disita