Cegah Aksi Balap Liar di Bulan Ramadhan, Polsek Siantar Martoba Gencarkan Patroli di Terminal Tanjung Pinggir

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Menjelang waktu buka puasa, Kapolsek Siantar Martoba AKP Riswan memerintahkan Piket Perwira pengawas ( Pawas ) bersama anggota jaga melaksanakan Patroli ke tempat-tempat keramaian di lokasi yang rawan menjadi tempat aksi balapan liar yaitu di jalan letda usmansjah saragih tepatnya depan terminal tanjung pinggir. Sabtu ,(16/3/2024).

Kapolsek Siantar Martoba AKP Riswan mengatakan pelaksanaan patroli dilaksanakan pada sore hari hingga saat waktu berbuka puasa

“Selama bulan Ramadhan ini kita menyasar sepanjang tempat yang menjadi sentra atau pusat jajanan takjil dan daerah yang rawan digunakan balap liar seperti depan terminal tanjung pinggir,”ujar Riswan.

Menurut Riswan, tujuan menggelar Patroli untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif selama bulan Ramadhan 1445 H.

“Tujuannya untuk memastikan aktifitas warga yang biasanya ramai saat sore hari mencari berbagai keperluan untuk berbuka puasa merasa tenang dan aman dengan hadirnya polisi,”sebutnya.

Personil Polsek Siantar Martoba akan terus melaksanakan patroli selain ke tempat-tempat keramaian juga ke beberapa lokasi yang rawan menjadi tempat aksi balapan liar yang biasanya para pemuda kerap nongkrong-nongkrong untuk menunggu waktu berbuka puasa sambil melakukan aksi balap liar. Oleh karena itu patroli kita arahkan ke lokasi-lokasi tersebut untuk mengantisipasinya

“Semoga dengan hadirnya anggota Polsek Siantar Martoba melaksanakan Patroli dapat menekan terjadinya tindak kejahatan jalanan sepanjang bulan ramadhan tahun ini dan saat menjelang buka puasa dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat,”harap Riswan.

Bagikan :