Geger ! Tas Bertuliskan “Ada Bom” Teror Siantar

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Warga Kota Pematangsiantar digegerkan dengan adanya penemuan tas ransel bertuliskan ada Bom, Senin (30/8/2021) siang.

Penemuan tas misterius tersebut ditinggalkan oleh orang tidak dikenal (OTK) tepatnya di Jalan MH Sitorus Kelurahan Teladan Kecamatan Siantar Barat, Senin siang.

Menurut pantauan wartawan dilokasi tas ransel berwarna coklat tampaknya digantung oleh pemiliknya (OTK) di salah satu tiang besi yang ada di lokasi (TKP).

Sementara dilokasi juga terlihat sejumlah aparat dari Kepolisian Resort Polres Pematang Siantar telah tiba di TKP dan memasang garis Polisi (Police Line). Tidak hanya itu sejumlah anggota Polri juga sedang berjaga di lokasi.

Sementara itu, Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar saat diwawancarai wartawan di lokasi menyebut pihaknya belum mengetahui persis apa isi dari tas tersebut. ” Kalau isinya belum kita ketahui, kita masih menunggu perintah dari pimpinan”, kata dia.

AKBP Boy Siregar juga menyebutkan pihaknya akan berkoordinasi dengan Tim Gegana Polda Sumut untuk mengetahui isi dari tas tersebut. “Kita sudah berkoordinasi dengan Tim Gegana Polda Sumut, dan karena ada tulisan ada Bom di tas tersebut, maka kita ikuti prosedur saja,” ujarnya mengakhiri.

Baca Juga :  Di Dor Polisi, Warga Tebing Gagal Edarkan Sabu Disiantar

Sementara itu hingga saat ini di lokasi sejumlah aparat kepolisian masih terus berjaga sembari menunggu kedatangan Tim Gegana Polda Sumut. (Rel/KTN)

Bagikan :