PDIP Resmi Usung Poltak Sitorus di Pilkada Toba 2020

Ir. Poltak Sitorus MSc
Ir. Poltak Sitorus MSc
Bagikan :

Toba – Kliktodaynews.com Pemilihan kepala daerah tahun 2020 di beberapa daerah Propinsi dan Kabupaten/ Kota di Indonesia akan digelar pada 9 Desember 2020.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) resmi mengusung Ir. Poltak Sitorus MSc, di Pilkada Toba 2020. Dukungan ini disampaikan langsung Ketua DPP PDIP Bidang Politik, Puan Maharani.

“Kabupaten Toba, Ir.Poltak Sitorus MSc berpasangan dengan Tony Simanjuntak,” kata Puan saat mengumumkan rekomendasi pasangan calon Pilkada 2020 gelombang III secara virtual, Jumat (11/8/2020).

Melalui rekomendasi ini Ir. Poltak Sitorus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang telah memberikan rekomendasi kepadanya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Desember 2020.

“Saya akan perjuangkan sepenuh hati dan membawa amanah dengan penuh tanggung jawab, semoga Tuhan memberkati saya “, pungkasnya.

Seperti diketahui Kabupaten Toba merupakan salah satu kabupaten yang ikut serta dalam pesta demokrasi Desember 2020 ini. (DNM/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Terkini Covid-19 Kabupaten Toba ODP Tertinggi di Balige, Laguboti Kedua. PDP Nihil