BNN Kunjungi Rumah Dinas Walikota Pematangsiantar

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pematangsiantar yang baru Drs Tuangkus Harianja bersilaturahmi dengan Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM.
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pematangsiantar yang baru Drs Tuangkus Harianja bersilaturahmi dengan Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM.
Bagikan :

Pemantagsiantar – Kliktodaynews.com Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pematangsiantar yang baru Drs Tuangkus Harianja bersilaturahmi dengan Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM. Kedatangan Tuangkus disambut Hefriansyah di ruang kerja di kantor walikota, Jalan Merdeka No 6, Selasa (11/8/2020).

Hefriansyah mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Tuangkus sebagai Kepala BNN Kota Pematangsiantar yang baru.

“Semoga kerja sama yang selama ini terjalin antara Pemerintah Kota Pematangsiantar dengan BNN dapat berlanjut ke depannya,” kata Hefriansyah.

Dikatakan Hefriansyah, saat ini narkoba merupakan musuh semua elemen masyarakat yang dapat merusak generasi muda penerus bangsa. Karena itu Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar terus berkomitmen dalam pemberantasan dan peredaran narkoba di wilayah Kota Pematangsiantar.

“Tentunya komitmen Pemerintah Kota Pematangsiantar sejalan dengan program BNN Kota Siantar,” tambah Hefriansyah.

Dalam pertemuan itu, Tuangkus menjelaskan kehadiran dirinya bersama anggota BNN Kota Pematangsiantar untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan dirinya yang baru menjabat Kepala BNN Kota Pematangsiantar sejak mulai 13 Juli 2020 lalu.

Baca Juga :  Jayadi Sagala Dipercaya Nahkodai KONI Pematangsiantar 2020-2024


Selain itu, kunjungan tersebut untuk membahas program BNN Kota Pematangsiantar dalam memberantas peredaran narkoba. Juga terkait pelaksanaan Inpres Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

“Kami berharap ke depan kerja sama yang telah terjalin antara Pemerintah Kota Pematangsiantar dan BNN Kota Pematangsiantar bisa terus berlanjut, bahkan ditingkatkan lagi,” ujarnya.

Turut hadir Asisten Administrasi Umum Drs Pardamean Silaen, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mardiana SH, serta Kasubbag Dokumentasi Pimpinan Daniel R Purba. (RED/KTN)

Bagikan :