Danramil 13/Porsea Bantu Warga Terdampak Puting Beliung di Desa Silamosik I

Bagikan :

Toba-Kliktodaynews com Danramil 13 Porsea bersama jajarannya melaksanakan karya bhakti pembersihan material akibat Dampak Puting Beliung yang terjadi kemarin pada hari Minggu (21/06/2020) sekira pukul 15.00 Wib, di Desa Silamosik I, Kecamatan Porsea Kabupaten Toba.

Mendapat laporan, Danramil 13 Porsea, Kapten Inf Tetap Lumbantoruan langsung memerintahkan anggota dan Babinsa untuk turun langsung meninjau langsung lokasi bencana.

Rumah warga yang terdampak Bapak Sabam Simarmata (60), Bapak Watman Nainggolan (63), Bapak Boslan Sitorus (32) yang mengalami kerusakan atap rumahnya. Kerugian di tafsir mencapai Rp. 10.000.000 ( sepuluh juta rupiah)

Danramil 13/Porsea Kapten Inf Tetap Lumbantoruan menyampaikan,”Kami Koramil 13/Porsea bersama warga dan pemilik rumah langsung memperbaiki atap yang rusak.Khawatir bila hujan turun lagi malamnya”ucap Danramil 13/Porsea.

Lanjutnya,”Puji syukur tidak ada kerugian lain hanya atap rumah saja yang rusak, Kami bersama warga sekitar dan pemilik rumah sudah selesai memperbaikinya” lanjut Danramil 13/Porsea.

“Ini sudah kewajiban Saya sebagai Danramil untuk cepat merespon segala musibah atau menanggapi laporan dari setiap warga dengan harapan jika ada kejadian bisa segera diatasi”, pungkas Kapten Inf Tetap Lumbantoruan

Baca Juga :  Polsek Porsea Kawal Penyaluran BLT Tahap VI Di Desa Meranti Utara Porsea


Dalam kejadian ini Bapak Simarmata mengucapkan terimakasih kepada Anggota TNI kususnya Danramil 13/Porsea yang dengan cepat, cekatan dan penuh semangat membantu saya dan warga yang terkena musibah ini, entah bagaimana keadaan rumah mereka jika tidak segera ditangani. Maka dari itu, kami beserta seluruh warga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Danramil 13/Porsea dan anggota Koramil atas bantuan yang cepat diberikan kepada kami”.

“Terima kasih kepada bapak Daramil dan pak Babinsa , Kades dan warga yang telah membantu membersihkan dan memperbaiki atap rumah saya yang tertimpa puting beliung, mudah-mudahan tidak terjadi lagi musibah seperti ini”, Ujar Bapak Simarmata.( DNM/KTN )

Bagikan :