Meriahkan Hari Jadi Bhayangkara ke 74, Ini Yang Dilakukan Polsek Bangun

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com MERIAHKAN Hari jadi Bhayangkara ke 74, jajaran Polsek Bangun serta Pengurus Bhayangkari ranting Bangun mengunjungi Panti Rehabilitasi Harapan Jaya (PRHJ) di Nagori Lestari Indah dan Yayasan Panti Asuhan Islamic Centre (YPAIC) di jalan Asahan Km 4 Nagori Dolok Marlawan Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, Senin (22/06/2020) sekira pukul 10.00 WIB

Pukul 10.00 WIB, Rombongan dipimpin Kapolsek AKP LS Gultom SH tiba dan di sambut familiar dan hangat oleh Kepala PRHJ Suster Leonie Manalu FCJM beserta para pasien difabel

Sambutan yang sama di YPAIC, rombongan tiba pukul 11.30 WIB di sambut gembira Sekretaris Yayasan Ibu Ririn beserta 18 anak Panti

Di dua tempat ini Kapolsek AKP L S Gultom SH didampingi ketua Bhayangkari ranting Bangun Ny LS Gultom beserta jajaran Polsek, mengatakan tujuan kunjungan untuk menunjukan wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Bangun dengan memberi bantuan Paket Sembako dan Masker kepada warga yang sangat membutuhkan terlebih pada dampak Pandemi Covid 19.

Baca Juga :  Polsek Serbelawan Dalam Geliat Sambut Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020


Selain itu dikatakan Kapolsek, “sekaligus pada Bhakti Sosial ini, bertepatan pada penyambutan Hari Jadi Bhayangkara ke 74. Semoga atas bantuan ini dapat mengurangi sedikit beban”. Sebut Kapolsek disampaikan Wakapolsek Bangun IPTU Darma Oktaviardi.

Pada kesempatan itu Kapolsek menyampaikan himbauan kepada masing masing pengurus lembaga sosial ini agar tetap mentaati Protokoler Kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid 19.

Kegiatan ini mendapat apresiasi istimewa dari pengurus kedua lembaga. Dari tempat berbeda, Suster Leonie dan ibu Ririn merasa terharu atas kepedulian Polri dengan ungkapan ribuan terima kasih atas bantuan yang telah mereka terima dari Polsek Bangun.

Turut hadir pada kunjungan sosial mendampingi Kapolsek, Ketua Bhayangkari ranting Bangun Ny L S Gultom beserta pengurus. Wakapolsek IPTU Darma Oktaviardi. Kanit Reskrim IPDA Lumban Sirait. Kanit Intel IPDA Bernard Napitupulu. Kanit Binmas IPDA S. Panjaitan.

Kanit Sabhara IPDA TRP Silaban, Kanit Provost AIPTU Budi Iskandar, Bhabinkamtibmas AIPTU Amril dan BRIGADIR J. Simbolon. (ALDY/KTN)

Bagikan :