Jelang HUT Bhayangkara, Kapolres Tebing Tinggi Bagikan 10 Paket Sembako

Bagikan :

Tebing Tinggi-KlikTodaynews.com Menjelang datangnya hari jadi Bhayangkara ke – 74, Kapolres Tebing Tinggi laksanakan Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, bertempat di Desa Rimbun, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Senin, (22/6/ 2020) pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra, S.H., yang diwakili Kanit Binmas memberikan Sembako dari Bapak Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P. Hutagaol, S.I.K., Kepada warga yang terdampak Covid-19 dan yang membutuhkan maupun masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah dan dalam rangka hari Bhayangkara ke – 74 di wilayah hukum Polsek Sipispis.

Hadir dalam giat tersebut, Ps. Kanit Binmas AIPTU Beny Panjaitan, Ps. Kasi Humas AIPTU Iwan Kukuh S, AIPTU Darmawan Purba, AIPTU K. Sihotang, AIPDA Sulistiyo, AIPDA Dedi S. Saragih, BRIGADIR Feris Manik, BRIGADIR M. Ayub Damanik.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke – 74 yang jatuh pada tanggal 1Juli 2020 mendatang.

Baca Juga :  Jelang HUT Bhayangkara Ke -74 Kapolres Tebing Tinggi Bagikan Bansos


Sasaran bantuan ini adalah warga yang terdampak Covid-19 atau pun warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah, di wilayah hukum Polsek Dolok Merawan.

Bantuan sembako berupa 1 Karung Beras 5 Kg, 1 Kardus Mie Instan, diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan kepada masyarakat dengan cara Door To Door.

Disela sela pemberian sembako, personel Polsek Dolok Merawan juga menghimbau masyarakat agar mendisiplinkan diri dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker dan selalu menjaga jarak fisik, guna menghadapi penerapan New Normal oleh pemerintah. Ucap AKBP James. (BUDI/KTN)

Bagikan :