Bersepeda 37 KM, Kapolda Sumut Sapa Masyarakat dan Anak-anak

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Martuani Sormin M.Si beserta para pejabat utama Polda Sumut dan Kapolres Tobasa AKBP Akala Fikta Jaya, SIK beserta pejabat utama Polres Tobasa melaksanakan olah raga Gowes bersama di wilayah Kabupaten Toba, Sabtu (25/07/2020)
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Martuani Sormin M.Si beserta para pejabat utama Polda Sumut dan Kapolres Tobasa AKBP Akala Fikta Jaya, SIK beserta pejabat utama Polres Tobasa melaksanakan olah raga Gowes bersama di wilayah Kabupaten Toba, Sabtu (25/07/2020)
Bagikan :

Toba – Kliktodaynews.com Di Hari Terakhir Kunjungan Kerja (Kunker), Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Martuani Sormin M.Si beserta para pejabat utama Polda Sumut dan Kapolres Tobasa AKBP Akala Fikta Jaya, SIK beserta pejabat utama Polres Tobasa melaksanakan olah raga Gowes bersama di wilayah Kabupaten Toba, Sabtu (25/07/2020)

Sebelum memulai acara tersebut, Kapoldasu beserta pejabat utama dan para kapolres melaksanakan pemanasan terlebih dahulu di halaman Mapolres Tobasa.Hal ini di lakukan guna meregangkan otot.

Kapolda mengatakan kegiatan bersepeda ini di lakukan untuk meningkatkan imun tubuh.Ini untuk kesehatan bukan untuk kompetensi juara, ucapnya kepada 57 personil yang mengikuti gowes tersebut.

Dirinya sengaja mengajak para PJU dan para Kapolres bersepeda agar para personilnya ikut sehat, ujarnya

Bukan hanya itu, kapolda mengajak masyarakat untuk bersepeda agar meningkatkan imun pada saat di tengah pandemi Covid-19 ini.Dan juga dapat menyehatkan masyarakat, ungkapnya

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Martuani Sormin M.Si mengatakan dengan latihan Gowes bersepeda yang rutin, sesulit dan seterjal apa pun trayek yang di lintasi pasti bisa di lewati.Hal itu dikatakannya usai gowes bersepeda dari Mapolres Tobasa ke Inalum Asahan

Baca Juga :  TNI/POLRI Bersinergi Lakukan Penyemprotan Desinfektan Ke Fasum dan Pemukiman Warga


Kapoldasu bersama PJU dan Para Kapolres melintasi jarak tempuh 37 Km.Rute yang di lintasi yakni jalan Sigura-gura yang menghubungkan Kabupaten Toba dan Asahan. Sepanjang ruas jalan kanan kiri tebing yang curam dan lintas masih terjal.


Kunjungannya di hari ketiga ini, Kapoldasu gowes bersama jajaran anggota Polres Tobasa, menuju PT TPL dan PT Bazra Daya Sentra Nusa (BDSN) dan juga PT.Inalum yang ada di pintu Pohan Meranti.

Di dalam acara gowes tersebut, tampak hadir mantan Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo S.ik yang saat ini menjadi Kapolres Simalungun, ikut dalam kegiatan ini.

Kapolres Simalungun tersebut tidak canggung menyapa masyarakat dan anak-anak yang di lewati dalam lintasan gowes tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Toba Ir. Darwin Siagian bersama jajaran Pemkab Toba ikut serta mengikutinya.( DNM/KTN )

Bagikan :