Gagal Menyalip, Seorang Remaja Tewas Dilindas Mobil Damkar

Korban meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit
Korban meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit
Bagikan :

Lubuk Linggau – Kliktodaynews.com Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di jalan Lintas Kenaga II Kel.Batu Urip, Lubuk Linggau Jumat ((24/7/2020) sekitar pukul 14.10 WIB.

Pengendara suzuki shogun AAS (16) berboncengan bersama temanya MGA (14) sama-sama warga Kec.Lubuklinggau Utara II, terjatuh saat ingin menyalip. Korban MGA terlindas mobil Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Kota Lubuk Linggau yang berlainan arah.

Kejadian Naas terjadi tepat di depan gang permai 10 di Jalan Lintas Kenanga 2, Kelurahan Batu Urip.

Dari informasi yang dihimpun Korban Meninggal MGA terjatuh dari kendaraanya, dan terlindas bagian tubuh korban oleh mobil Pemadan Kebakaran (Damkar) Kota Lubuklinggau. Sementara itu teman korban “ASS selamat dari peristiwa kejadiaan naas tersebut.

Menurut Keterangan korban yang selamat saat itu dirinya mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun dan membonceng korban MGA dari arah Simpang Kenanga 2 menuju kearah Batu Urip dalam.

Setiba dilokasi, dirinya hendak menyalip sepeda motor Yamaha Vegar R yang membawa keranjang ikan dikendarai oleh Apri. Namun AAS gagal karena didepan dari jalur berlawan ada mobil Truk yang melintas kencang.”terangnya”.

“Saat akan menyalip ada mobil truk yang ngebut pak, jadinya saya gagal dan menabrak buntut sepeda motor didepan,”ugkapnya kepada Polisi.

Terus sambungnya, karena menabrak lalu sepeda motor yang dikendarainya jatuh dan terpental ke kanan jalan,di saat bersamaan mobil damkar berlawanan arah yang datang dari arah Siring Agung menuju kearah simpang Kenanga 2.

Korban,Diduga tersambar terlindas Mobil Damkar jenis kemdaraan Izuzu Colt Diesel.Akibat tersambar dan terlindas membuat korban mengalami luka cukup parah dibagian perutnya.

Selanjutnya,korban MGA langsung dibawah oleh petugas damkar Kota Lubuklinggau kerumah Sakit,guna tindakan cepat mendapatkan pertolongan medis. Namun saat menjalani perawatan di rumah sakit korban MGA menghembuskan nafas terakhir.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kanit Lakalantas Ipda Dedi saat di konfirmasi dirinya membenarkan kejadian tersebut. Dalam peristiwa itu satu orang remaja diketahui msh berstatus pelajar “MGA”meninggal dunia.

“Pengemudi AAS (16) sepeda motor Shogun mengalami luka ringan dan pengemudi sepeda motor Vega tidak kenapa-napa,”jelasnya.

Kanit Lantas Ipda Dedi menjelaskan, pengemudi mobil Damkar sdh di amankan di Mapolres Kota Lubuk Linggau untuk di minta keterangan  berikut dengan sepeda motor juga sudah diamankan ke Mapolres Lubuklinggau.”tutupnya.rl s (IMAM/KTN)

Bagikan :