Anggota DPRD Toba “Tonny Simanjuntak” Bagikan Bantuan Sembako Kepada Agen dan Kantor Perwakilan Transportasi Umum Di Balige

Tonny M. Simanjuntak. SE membagikan paket sembako kepada agen dan kantor perwakilan Transportasi pengangkutan umum yang ada di Balige . Kamis,(07/05/2020).
Tonny M. Simanjuntak. SE membagikan paket sembako kepada agen dan kantor perwakilan Transportasi pengangkutan umum yang ada di Balige . Kamis,(07/05/2020).
Bagikan :

Toba-Kliktodaynews.com Anggota DPRD Kabupaten Toba Tonny M. Simanjuntak. SE membagikan paket sembako kepada agen dan kantor perwakilan Transportasi pengangkutan umum yang ada di Balige . Kamis,(07/05/2020).

Pembagian sembako ini dalam ragka rasa kepedulian Tonny Simanjuntak terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 di Balige.

Paket bantuan sembako yang dibagikan kepada 40 lebih sembako berisi beras 10 kg , telur 10 butir , gula pasir 1 kg dan minyak goreng 1 kg.

“Kegiatan ini saya lakukan karena keprihatinan saya terhadap para agen- agen transportasi darat yang berada di Balige ini , sebab selama ini saya perhatikan banyak mereka ( agen red ) yang mengeluh karena tidak ada penumpang setelah musibah pandemi covid 19 ini terjadi “, papar Tonny Simanjuntak SE.

Sementara itu salah seorang agen / perwakilan transportasi PT Kevin Pratama Trans, KPT Balige (S.P) Saut Pardede menyampaikan terimakasih terhadap bapak Tonny. M . Simanjuntak. SE yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap kami para agen transportasi darat yang ada di Balige ini.

Baca Juga :  SELESAI NOVEMBER, KMP RORO KETIGA KAPASITAS 200 GT AKAN HADIR DI DANAU TOBA


“Sebab , sejak terjadi musibah ini baru kali ini ada anggota DPRD di Kabupaten Toba yang menunjukkan kepeduliannya terhadap kami”,ujar Saut Pardede .

Dan kami juga tidak luput mengucapkan terimakasih kepada Toni Pardede selaku mandor PT. Sanggul Mas Balige yang telah menyampaikan keluhan ini kepada Bapak Tonny Simanjuntak ungkapnya mengakhiri. (RP/KTN)
Bagikan :