GIAN Desak Poldasu Tangkap Bandar Narkoba Kampung Banjar

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Indonesia Anti Narkotika (DPD GIAN) Siantar Simalungun desak Polisi segera tangkap diduga bandar narkoba beroperasi seenaknya di Kampung Banjar Kota Pematangsiantar.

Pasalnya, ulah para bandar narkoba tersebut sudah sangat meresahkan warga. dan tidak tanggung terkadang mereka transaksi kepada pembeli yang datang terang-terangan.

Sekretaris GIAN Siantar Simalungun Rudi Samosir, Kamis (7/5/2020) dikantonya Jalan Farel Pasaribu Siantar Marihat Kota Siantar, minta Tim Poldasu kembali turun dan grebek para bandar tersebut. ” kita minta ini diberantas sampai keakar-akarnya, karena ini perusak generasi bangsa dan lebih berbahaya dari teroris dan Koruptor. jika ada ditemukan mengatasnamakan APH serta Ormas anti narkoba menerima Upeti dari para bandar ini kita minta Mabes Polri segera menangkap oknum-oknum tersebut,” tegasnya.

Informasi saat ini bandar narkoba beroperasi di kampung banjar diantaranya Bdl, Umr dan Rkk. dan nama-nama tersebut telah di serahkan GIAN ke BNN dan Mapoldasu.(CHE/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Pesta Rondang Bittang (PRB) Resmi Dibuka JR.Saragih, Wakil Walikota Siantar Togar Sitorus Hadiri Pembukaan