Kliktodaynews Peduli Salurkan Bantuan Sembako

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Media Syber Kilktodaynews.com bagikan masker dan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 dijalan Lokomotif Kelurahaan Melayu Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar. Rabu (6/5/2020).

Sembako tersebut langsung dibagikan Pimpinan Perusahaan Rocky Marbun didampingi Pimpinan Redaksi Bangun Pasaribu serta Redaktur Rudi Samosir.

“semua ini adalah sumbangan para donatur yang peduli masyarakat dampak Corona Virus Disease(Covid-19), sehingga melalui Kliktodaynews Peduli disalurkan kepada warga penerima sesuai dengan kriteria dari Kliktodaynews. kita menyalurkan langsung dan sesuai assesment data kita sendiri dilapangan dan tidak menggunakan data yang ada diinstansi tertentu. sebab, sebagian data yang ada kita anggap tidak akurat,”kata Rocky.

Bantuan tahap kedua ini di salurkan sebanyak 100 sak beras dan 200 masker berlogo kliktodaynews. sebelumnya, ditahap pertama kliktoadynews membagikan 200 paket sembako diantaranya beras 5 kilo dan telur 10 butir di wilayah Siantar Marihat.

“Walaupun bantuan tidak begitu banyak namun selalu saja ada donatur yang peduli dan percaya kepada kita untuk menyalurkan donasinya,” kata Bangun.

Baca Juga :  Tempo Sehari, 4 Pria Berhasil Dijaring Satres Narkoba Polres Pematangsiantar


Salah satu warga Way(45) dijalan Lokomotif menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan sembako para donasi melalui Kliktodaynews Peduli.(RUD/KTN)

Bagikan :