KAPOLRES TOBASA : SIAP MELAYANI MASYARAKAT 24 JAM MENYAMBUT PERGANTIAN TAHUN

AKP Dimun memberikan pertolongan pertama pada korban kecelakaan sepeda motor,
AKP Dimun memberikan pertolongan pertama pada korban kecelakaan sepeda motor,
Bagikan :

Tobasa-Kliktodaynews.com Kapolres Toba Samosir (Tobasa) telah menyiapkan personil untuk melaksanakan pengamanan perayaan Natal 2019 dan pergantian malam Tahun Baru 2020 di wilayah hukum Polres Tobasa.

Fokus pengamanan yang mengacu pada rencana Operasi yaitu, Pengamanan kegiatan Misa ibadah di Gereja, Pengamanan dan pengaturan arus kendaraan dan manusia pada arus mudik dan balik, serta wisata liburan Natal dan tahun baru dan Pengamanan arus wisata.

Kapolres Toba Samosir (Tobasa) AKBP Agus Waluyo bentuk personilnya menjadikan polisi sahabat masyarakat.

Seperti pada kejadian lakalantas di Jalan Sisingamangaraja, Porsea, Minggu (29/12/2019)personil sigap terhadap keadaan sekitar. Begitu melihat kejadian itu, Kasat Shabara langsung membawa keduanya ke Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Lilin Toba Tahun 2019, untuk merawat luka korban yang dibantu petugas kesehatan.

Polisi sahabat masyarakat, kalimat itu kini tidak hanya menjadi slogan untuk pencitraan nama Kepolisian saja ,akan tetapi mental tersebut sudah tertanam di benak,” sebut AKP Dimun.

Lanjutnya, melayani masyarakat dengan tulus ikhlas dan simpatik ini menjadi sebuah kewajiban sebagai seorang anggota Polri.

Baca Juga :  Kabupaten Toba Samosir Raih Penghargaan dari Kemenkes RI


Dalam laka lantas itu, pengendara sepeda motor dan pejalan kaki hanya mengalami luka ringan saja ( EDS/KTN )

Bagikan :