KONDISI ARUS LALU LINTAS LAGUBOTI JELANG MALAM TAHUN BARU

Ribuan kendaraan mulai memadati Jalan Lintas Sumatera ( Jalinsum ) laguboti mulai terlihat padat pada hari Senin ( 30/12/2019 ) mulai dari pukul 15.00 s/d 18.00
Ribuan kendaraan mulai memadati Jalan Lintas Sumatera ( Jalinsum ) laguboti mulai terlihat padat pada hari Senin ( 30/12/2019 ) mulai dari pukul 15.00 s/d 18.00
Bagikan :

Tobasa-Kliktodaynews.com Ribuan kendaraan mulai memadati Jalan Lintas Sumatera ( Jalinsum ) laguboti mulai terlihat padat pada hari Senin ( 30/12/2019 ) mulai dari pukul 15.00 s/d 18.00

Menurut Pantauan dari kliktodaynews di lapangan,kepadatan arus lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera ( Jalinsum ) Laguboti terjadi karena jalinsum ini melewati pasar Laguboti.Dimana pasar Laguboti memasuki Hari Onan ( Hari Pajak ) yang di lakukan setiap hari Senin.

Kepadatan Arus lalu lintas ini jelang malam tahun baru ini mulai terlihat meningkat

Pihak Kepolisian bersama Dinas Perhubungan melakukan pengamanan jalannya arus mudik selama Natal dan Tahun Baru yang berada di wilayah hukum Sumatera Utara.

Kepadatan Arus lalu lintas terlihat padat merayap dari arah Tambunan ke Laguboti sedangkan arah sebaliknya sangat lancar.

Kemacetan ini mencapai 3 – 4 Km di mulai dari Tambunan ke Laguboti.

Oleh karena itu,himbauan dari kepolisian kepada pemudik agar dapat mengecek kondisi mobil nya seperti Air Radiator,Oli Mesin,Oli Rem,Kanvas Rem,Oli Persneling dan tekanan ban serta kepada pengemudi selalu menjaga kondisi kesehatan.

Baca Juga :  Kepala Kejaksaan Toba Samosir Diganti


Sampai sore ini pantauan dari kliktodaynews,kepadatan arus lalu lintas yang terjadi di jalan lintas Sumatera dari arah Tambunan ke Laguboti sudah mulai terpantau padat merayap.

Jadi,untuk para pemudik yang melakukan perjalanan harus lebih ekstra hati-hati dan bersabar dalam mengemudikan kendaraannya.

Himbauan Kepolisian kepada para pengguna kendaraan,”Jadilah Pelopor Keselamatan Bagi Semua Orang dan Pengguna Pengendara lain”.

Kepolisian dan Dinas Perhubungan selalu berupaya bekerja untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengguna kendaraan yang melakukan perjalanan ke kampung halamannya ( EDS/KTN )

Bagikan :