Peduli Covid – 19, Kapolres Tebing Tinggi Salurkan Bansos Ke Warga Bandar Khalifah

Bagikan :

Bandar Khalifah-Kliktodaynews.com Peduli kepada warga yang terdampak Covid -19, Kapolres Tebing Tinggi Melalui Polsek Bandar Khalifah diwakili Bhabinkamtibmas berikan Bansos. Berupa bahan pangan ke warga yang lebih membutukan bertempat di Dusun III Desa Gelam Sei Serimah Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai minggu 21/06/2020 Pukul 11.30 Wib.

AIPTU S. Sirigoringo selaku Bhabinkabtimas Desa Bandar Tengah, dan Desa Gelam Sei Serimah, Langsung memberikan bantuan Sosial berupa bahan pangan dari Kapolres Tebing Tinggi yang terdiri dari Beras,dan Mie instan, kepada bapak Syafrizal warga yang terdpak Covid -19.

Disela sela pemberian Aiptu S.Siringoringo mengatakan, Bantuan ini dari Kapolres Tebing Tinggi jangan di lihat dari nilainya, tapi rasa kepedulian Polri kepada warga yang terdampak Semoga bisa bermanfaat. Selanjutnya Aiptu S. Siringoringo juga menghimbau ke warga agar selalu ikuti jaga kesehatan dengan pola makan yang sehat, dan gunakan masker, Cuci tangan , Serta ikuti protokol Kesehatan. Tutupnya. (BUDI/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Ditemukan Mayat Mr X Bersimbah Darah Dalam Ruko Walet