Kebakaran, 2 Rumah Musnah di Simpang Bage Kecamatan Pematang Silimahuta

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com BERTURUT musibah kebakaran terjadi di wilayah Simalungun. Beberapa hari lalu api menghanguskan 7 rumah warga di Kecamatan Purba. Kali ini musibah kebakaran merundung 2 rumah korban warga Dusun Simpang Bage Desa Sinar Naga Mariah Kecamatan Pematang Silimahuta Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, Minggu (21/06/2020) sekira pukul 13.30 WIB.

Korban, Kasiaman Jawak (70) dan Meksiko Jawak (40) keduanya warga Dusun Simpang Bage Desa Sinar Naga Mariah dengan posisi rumah berdempet satu dinding.

Informasi di himpun. Sebelum terjadi insiden kebakaran, siang itu, Kasiaman dan istrinya sedang menonton Televisi. Serta merta Kasiaman melihat asap membubung tebal dari dapur rumah Meksiko Jawak.

Spontan Kasiaman berlari ke dapur untuk memeriksa sumber asap. Dia menjerit histeris. Api telah marak berkobar menjalar ke dapurnya sendiri. Sebut sumber

Korban Kasiaman berteriak hingga masyarakat berdatangan membantu menyiram memadamkan agar tidak menjalar ke rumah warga lain di bantu Personil Polsek Saribu Dolok yang telah tiba ke lokasi.

Api berhasil dipadamkan secara manual. Meski tidak sempat menjalar luas namun rumah Kasiaman dan Meksiko Jawak tidak terselamatkan. Kedua rumah milik bapak dan anak itu terlanjur ludes di lahap api.

Baca Juga :  Ngebut Ditikungan, Kijang LGX Hantam Pejalan Kaki Hingga Tewas


Atas kasus ini belum di dapat keterangan resmi dari pihak berwenang sehingga penyebab kebakaran secara pasti belum diketahui termasuk jumlah kerugian yang di derita korban

Kata sumber lagi. Di lokasi kebakaran terlihat pihak kepolisian dari Polsek Seribu Dolok sedang memasang Police Line (ALDY/KTN)

Bagikan :