Polri Peduli:  Polres Humbahas Salurkan Bansos Mabes Hingga Pelosok

Bagikan :

Humbahas – Kliktodaynews.com|| Polres Humbahas salurkan bantuan sosial dari Mabes Polri dan Polda Sumut kepada masyarakat yang kurang mampu di Wilayah Kabupaten Humbahas tepatnya di beberapa desa yang ada di Kec.Lintongnihuta dan Kec.Doloksanggul, Rabu (09/11/2022) Sore.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K., M.H mengatakan Paket sembako ini merupakan salah satu kiriman dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak yang ditujukan kepada Masyarakat kurang mampu dengan memanfaatkan peran fungsi Bhabinkamtibmas dalam melakukan pendataan.

“Tidak hanya di Humbahas, bantuan Mabes Polri dan Polda Sumut ini juga sampai ke semua Kabupaten yang ada di Sumatera Utara dan distribusinya nanti akan dilakukan oleh anggota-anggota kita yang ada dilapangan berdasarkan data dari para Bhabinkamtibmas yang ada di tiap desa,” terang Kapolres Humbahas.

“Baru-baru ini ada penyesuaian harga BBM, tentunya hal tersebut berdampak hampir diseluruh sektor, harga bahan pangan pastinya juga ada penyesuaian. Nah… dengan adanya paket bansos ini kami berharap dapat membantu meringankan beban Masyarakat yang kurang mampu,” pungkas AKBP Achmad.

Baca Juga :  PT CPA-AEP Diduga Kelola Lahan Seluas 6.483 Hektare Diluar Luas HGU

Adapun bansos yang diberikan berupa sembako, Semoga bantuan dari Mabes Polri dan Polda Sumut ini dapat dirasakan oleh masyarakat banyak, sehingga dapat membantu perekonomian masyarakat dan kamtibmas diwilayah Kabupaten Humbahas tetap kondusif, harap Kapolres Humbahas. (TIM/KTN)

Bagikan :