Tokoh Pemuda Bandar Pulau Mendesak Pemkab Asahan Agar Perbaiki Jalan Rusak dan Longsor

Bagikan :

Asahan -Kliktodaynews. com|| Badan Jalan yang rusak dan longsor puluhan kilometer terjadi di Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan tepatnya penghubung antar Desa Bandar Pulau Pekan menuju Desa Gonting Malaha, dan Desa Padang Pulau menuju Desa Gunung Berkat yang berstatus jalan kabupaten.

Tak hanya menganggu aktivitas mobilitas warga, kerusakan tersebut juga berdampak pada pergerakan ekonomi, transportasi dan investasi masyarakat.

Hal ini dikatakan M. Rafiq Silitonga selaku Ketua Pemuda Muhamdiyah Kecamatan Bandar Pulau yang juga didampingi, Amri Simanjuntak selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila Bandar Pulau di Tugu Perjuangan Bandar Pulau, Rabu (9/11/2022).

Dalam pernyataan desakan itu, tokoh pemuda bandar pulau meminta pemkab asahan agar segera memperbaiki ruas jalan dan longsor yang terjadi baru baru ini.

Pernyataan ini kami sampaikan sebagai bentuk aspirasi dan meminta atensi pemkab asahan agar aktivitas ekonomi warga berjalan lancar, berhubung sudah cukup lama jalan yang rusak dirasakan masyarakat.ungkapnya

Ditempat terpisah Camat Bandar Pulau, Umar Simangunsong ketika dikonfirmasi terkait badan jalan yang rusak dan longsor yang ada dibeberapa desa, beliau menyebutkan sudah kita laporkan ke pemkab asahan, termasuk longsor yang di Dusun Melati Desa Padang Pulau. Tandasnya. (SM)

Bagikan :
Baca Juga :  Antar Sabu Terima Upah Rp 100 Ribu, Seorang Pria Diringkus