Kapolres Batu Bara Sahur Bareng Bersama Masyarakat di Kecamatan Talawi

Bagikan :

BATU BARA – Kliktidaynews.com Menyambut puasa pertama, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH sahur bersama di Polsek Labuhan Ruku Kelurahan Labuhan Ruku Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Selasa (13/4/2021) sekitar pukul 03.30 WIB.

Mencanangkan saur bersama TNI-Polri dan masyarakat mengawali puasa di bulan Ramadhan 1442 H/2021.

Hadir saur pertama di polsek labuhan ruku, Kapolres Batu Bara, Waka Polres Kompol Rudy Candra, SH. MH serta Pejabat Utama Polres Batu Bara, diungkapkan Kapolres pencanangan sahur bersama dilangsungkan sebanyak 3 kali.

“ Sahur bersama akan kita lakukan 3 kali diawal Ramadhan. Sesuai amanah Kapolri, kita harus lebih membaur dengan masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, jelas Kapolres.

Disebutkan juga selain untuk sinergitas baik antara TNI-Polri, sahur bareng bisa lebih mengayomi dan lebih dekat dengan masyarakat. Melakukan arahan baik agar di bulan suci ini kita semua bisa lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dan menghindari perbuatan negatif.

Sahur bareng juga dimaksudkan Kapolres untuk mengantisipasi kegiatan yang bisa memancing gangguan kamtibmas.

Baca Juga :  Dicium Truk, Pengendara Vario Terkapar di Aspal


Masyarakat turut menyatakan dukungan program sinergitas ini. Dengan makan sahur bareng ini terlihat antara TNI-Polri dan masyarakat tidak ada batas dengan saling membaur dan menjalin kekeluargaan.

Selesai sahur bersama dilanjutkan sholat subuh berjamaah dan sekaligus memohon kekuatan untuk menjalankan ibadah puasa dimasa pandemi Covid-19. (STAF07/KTN)

Bagikan :