Pemenggal Kepala Ayah di Lampung Tewas Bunuh Diri di Sel Tahanan

Ilustrasi Gambar (pixabay)
Bagikan :

LAMPUNG – Kliktodaynews.com Masih ingat seorang anak di Kampung Sendangrejo, Kecamatan Sendangagung, Lampung Tengah , tega memenggal kepala dan mengarak kepala ayahnya keliling kampung di Lampung .

Aksi sadis ini dilakukan K (25) terhadap ayahnya Slamet (69), di Kampung Sendang Rejo, Kecamatan Sendang Agung, Lampung Tengah, Senin, 22 Maret 2021, sekira pukul 14.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, Anak yang diduga memenggal kepala ayah kandung di K (31) tewas di sel tahanan Polsek Kali Rejo. K setelah gantung diri dini hari tadi sekitar pukul 03.30 WIB.

Dilansir dari detik.com, Kapolsek Kali Rejo, Iptu Edy membenarkan kejadian tersebut. “Benar, tersangka Kukuh meninggal dunia di dalam sel.

Edy mengatakan Kukuh diduga gantung diri di pintu sel tahanan. Dia mengatakan tak ada saksi yang melihat K melakukan aksinya.

“Gantung diri di lorong,” kata Edy.

“Tahanan kami ada 12 totalnya. Tidak ada yang melihat karena di lorong gantung diri, jadi dia itu tidak digabungkan ke sama tahanan lain. Itulah tidak ada yang melihat,” sambungnya. (TIM/KTN)

Baca Juga :  KPK Terima Laporan Dugaan Korupsi Gubsu Edy Rahmayadi

Sebelumnya K mengaku nekat memenggal kepala ayahnya lantaran akan disantet. Kepada polisi, K mengaku ada bisikan gaib yang menyebut bakal ada kiriman santet dari ayahnya. “Intinya dia mengaku mendapat semacam kaya bisikan atau apa, katanya bapaknya mau nyantet dia. Jadi kenapa dia memenggal kepala bapaknya, karena bapaknya mau nyantet dia. Jadi dia duluin dipenggal kepala bapaknya,” kata Popon. K mengaku nekat memenggal kepala ayahnya lantaran akan disantet. Kepada polisi, K mengaku ada bisikan gaib yang menyebut bakal ada kiriman santet dari ayahnya.
Bagikan :