Dua Septor Laga Kambing di Madina, 2 Luka Berat

Bagikan :

MADINA – Kliktodaynews.com|| Kecelakaan lalu lintas terjadi antara sesama sepeda motor di Jalan lintas Sumatera ,Desa Hutabaringin, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal.

Kecelakaan itu terjadi pada Jumat tanggal 28/10/2022) pukul 11.30 WIB, yang mengakibatkan kedua pengendera sepeda motor kritis, dengan kondisi luka berat.

Sesuai informasi yang dihimpun,korban kecelakaan laka lantas, salah satu merupakan warga desa pintu Padang Julu kecamatan Siabu,sedangkan yang satu belum diketahui identitasnya.

Kedua korban terlihat terkapar dijalan lintas Sumatera, keadaannya banyak mengeluarkan darah dari kepala,disebabkan laga kambing tersebut.

Salah satu warga yang melintas, mengatakan keduanya datang dari arah berlawanan. Salah satu pengendera sepeda motor diketahui pengawai koperasi diduga melaju dengan kecepatan tinggi menuju arah Penyabungan ,sementara pengendera sepeda motor yang satu lagi menuju arah desa Hutabaringin hendak pulang kerumah ke desa pintu Padang julu,sehingga tabrakan tidak terelakkan hingga terjadi laga kambing.

Menurutnya,pengendara pegawai koperasi yang melaju dengan kecepatan tinggi ingin menyelinap mobil yang di depannya ,namun naas tak dapat di elakkan hingga terjadi kecelakaan,”ujarnya.

Baca Juga :  Seorang Ibu Ditangkap Polisi Karena Aniaya Anak Pakai Bambu Karena Tak Mau Belajar dan Susah Makan

Dengan kejadian kecelakaan ini , petugas Satuan Lalu Lintas Polsek Siabu mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi kedua korban dan sementara telah dilarikan ke Puskesmas Siabu untuk perobatan intensif pada pertolongan pertama.
(Team)

Bagikan :