Warga Nagori Negeri Malela Disuntik Vaksin Covid-19

Salah satu warga Negeri Malela disuntik vaksin Covid-19
Bagikan :

GUNUNG MALELA – Kliktodaynews.com||  Masyarakat Nagori Negeri Malela mendapatkan vaksin Covid-19 yang digelar di  Kantor Pangulu Jumat ( 18/06/2021 ) sekira pukul 12.00 wib.

Pelaksanaan vaksinasi dihadiri oleh Pangulu Suwarno,para Gamot,Ka UPTD Kesehatan Simpang Bah Jambi,Marince Simangunsong.

Pangulu Suwarno saat ditemui kru media ini, mengatakan menyambut positif kegiatan vaksinasi yang  menjadi program vaksinasi masal di Kabupaten Simalungun.

“Sebelumnya kami sudah sampaikan pemberitahuan kepada masyarakat untuk dapat hadir pada pelaksanaan vaksinasi ini, dan mendapat respon positif dari masyarakat untuk divaksin,”ujarnya.

Ditempat terpisah Kepala Uptd Simpang Bah Jambi, Marince Simangunsong kepada media kliktodaynews.com mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi masal ini merupakan program pemerintah.

“Vaksin yang diberikan adalah vaksin sinovac,”sebutnya.

“Syarat agar bisa divaksin dari usia 18 tahun keatas dan bebas dari penyakit bawaan. Jika ada warga yang mempunyai penyakit jantung,darah tinggi yang mencapai tensi 200 tidak bisa menerima vaksin dan perlu perawatan lebih lanjut,”imbuhnya.

Pantauan media ini di lokasi, pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar. ( TB Purba/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Musda KNPI Simalungun, OKP memilih Walk Out