Tragis Kecelakaan Honda Supra Kontra Yamaha Vixion, 1 Tewas, 2 Luka Berat

lokasi kejadian di jalan lintas Km 4-4.5 Perdagangan - Lima Puluh Batubara
lokasi kejadian di jalan lintas Km 4-4.5 Perdagangan - Lima Puluh Batubara
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com SATU tewas 2 luka berat setelah satu unit sepeda motor Yamaha Vixion BK 2235 NAN dikemudikan oleh Yopi Anjasmara (23) warga Sei Bering desa Bandar Tengah Kecamatan Bandar Kalipah Kabupaten Sergei bertabrakan, Sabtu 25 April 2020 sekira pukul 05.50 Wib.

Yopi bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra tanpa plat nomor polisi dikendarai Agusnansyah (18) warga dusun III desa Sumber Makmur Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara.

Pada insiden berdarah ini, Agusnansyah mengalami luka berat kemudian meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sebut Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK MSi melalui Kasat Lantas IPTU Jodi Indrawan SIK dalam rilis yang disiarkan Kanit Laka IPDA Ramadhan Siregar SH.

sementara rekan Agusnansyah yang di bonceng, Rama Doni (15) warga yang sama, mengalami luka berat, pangkal paha kiri koyak, kemaluan luka koyak, lutut kiri koyak serta kedua kelopak mata biram. Doni dilarikan ke RS Karya Husada Perdagangan.

Pengendara Yamaha Vixion, Yopi juga mengalami luka berat dan tidak sadarkan diri di rawat di rumah sakit yang sama. Yopi mengalami kaki kiri koyak, tangan kiri di duga patah, leher luka gugus, tangan kanan luka gugus serta bagian kepala sebelah kanan luka koyak. Jelas Kanit Laka.

Baca Juga :  Surat Terbuka Pangulu Buntu Turunan Buat Pemerintah Pusat dan Daerah


Kronologi insiden dijelaskan. “Saat itu Yopi Anjasmara mengendarai Yamaha Vixion dengan kecepatan tinggi datang dari arah Lima Puluh menuju arah Perdagangan.

Di duga tidak hati hati, setiba di lokasi kejadian di jalan lintas Km 4-4.5 Perdagangan – Lima Puluh Batubara, dekat Penginapan Sundari dusun Kampung Pompa Nagori Perlanaan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Yopi kehilangan kendali sehingga laju sepeda motor mepet ke kanan badan jalan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan datang Agusnansyah mengendarai Honda Supra tanpa plat yang membonceng Rama Doni. Dalam gugup, kedua sepeda motor bertabrakan. Kedua pengendara dan satu penumpang terseret di badan jalan mengalami luka berat.

“Jasad Agusnansyah di evakuasi ke RSUD Perdagangan. Setelah cek dan olah TKP, piket Unit Laka Satlantas mengamankan kendaraan terlibat kecelakaan sebagai barang bukti. Kata Ramadhan Siregar di akhir penjelasannya. (ALDY/KTN)

Bagikan :