Petani Penikmat Sabu Digaruk Polisi Dari Ladang

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com DARI Perladangan Kol dan kopi di dusun Sippan Nagori Silimakuta Barat Kecamatan Pematang Silimakuta Kabupaten Simalungun, Polsek Seribu Dolok di pimpin Kapolsek Seribu Dolok IPTU Hosea Ginting SH berhasil meringkus satu pelaku penyalahguna narkotika jenis sabu sabu. Kamis 23 April 2020 sekira pukul 18.10 Wib.

Penangkapan pelaku, Sudianto Manihuruk (36) petani, warga dusun Janji Mariah Nagori Sibangun Mariah Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun, berkat informasi dari masyarakat. Sebut Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP Lukman Hakim.

Mendapat informasi, Kapolsek Seribu Dolok beserta anggota langsung berangkat ke lokasi yang di sebut masyarakat. Di situ, saat diintai. Polisi ada melihat satu pria dengan ciri ciri berbadan tinggi, gemuk dan besar.

Pria ini langsung diamankan dan di geledah termasuk barang barang bawaannya. Polisi menemukan satu (1) plastik klip kecil berisi di duga narkotika jenis sabu. Satu (1) unit Handphone merk Samsung warna putih.

Kemudian satu (1) kaca pirex, dua (2) sedotan/pipet kecil. Satu (1) cup kecil air mineral merk OH5. satu (1) jaket kulit warna hitam dan satu (1) mancis warna biru.

Baca Juga :  Tumbur Napitupulu,SE Seorang Wiraswasta di DKI Jakarta Gencar Melakukan Silaturahmi dengan Beberapa Petinggi Partai


Untuk pengembangan ungkap jaringan dan proses hukum, terduga tersangka Sudianto Manihuruk beserta barang bukti di boyong ke Polsek Seribu Dolok untuk dilimpahkan ke Satres Narkoba Polres Simalungun. (ALDY/KTN)

Bagikan :