DA’I Muda Tanjung Tiram Apresiasi Kinerja Kapolres Batu Bara

DA'I Muda Muhammad Nasir, SH dan Ustad Hafis Munawir
DA'I Muda Muhammad Nasir, SH dan Ustad Hafis Munawir
Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynewa.com Sebagai Bentuk Kepedulian Dampak Wabah Pandemi Corona Virus (Covid-19) ” DA’I Muda Muhammad Nasir, SH dan Ustad Hafis Munawir Apresisasi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Menyempatkan Bersilahtuhrami Kepada Pengurus Al Washliyah Tanjung Tiram Berbagi Sejumlah Bantuan Sembako Beras dan Minyak Goreng.

Seperti dilihat DA’I Muda ini Penyerahan sembako secara langsung oleh kapolres batu bara di halaman Yayasan PD Al wasliyah tepatnya, Jalan Perintis Kermerdekaan No. 25 Desa Mejid Lama Kecamatan Talawi, Selasa, 28/04/2020

Menurut Ustad Hadis Munazir DA’I Muda Tanjung Tiram, mengatakan memang banyak jajaran Polri berbuat baik untuk masyarakat, namun yang satu ini mengatakan kapolres batu bara, baru kali ini beliau melihat ada jajaran Kapolres mampu berbagi pada kalangan fakir miskin.

Ketika kapolres batu bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH masuk bertugas mengantikan AKBP Robinson Simatupang, SH, MHum di kab batu bara sudah jadi buah bibir, dari kalangan warga yang kurang mampu, pada setiap hari jumat kapolres batu bara berbagi sembako yaitu beras, telor, minyak, kue-kue, dari ” Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ)

Baca Juga :  Bupati Batu Bara Menyerahkan KTP Elektronik di 12 Kecamatan


Selain itu, berkat kesabaran dan murah hatinya, mengatasi permasalahan di kab. batu bara, khususnya di kec tanjung tiram dapat teratasi dengan mudah dan dapat diterima oleh kalangan orang tua anak-anak remaja yang bertawuran pada bulan puasa pertama. Tutur Hafis

Diamini Muhammad Nasir, SH, terkait tawuran yang baru-baru ini terjadi, semoga kepada orang tua bagi pelaku tawuran, untuk bersama-sama menyelamatkan masa depan generasi penerus, karena, peran sebagai orang tua dalam hal ini sangat penting, ” inilah kali terakhir tawuran di tanjung tiram dan tidak ada tempat lagi bagi pelaku tawuran di batu bara, harapan kapolres batu bara. Terang Nasir.

Kedua DA’I Muda Tanjung Tiram Apresiasi Kapolres Batu Bara, dan Rekan-rekan Media yang turut meliput kegiatan Silaturahmi Kapolres batu bara kepada PD Al Washliyah Tanjung Tiram (Staf07/KTN)

Bagikan :