Musancab ke-3 BMI Kecamatan Bandar Di Gelar

Bagikan :

Simalungun – Kliktodaynewscom Agus Subagyo ditetapkan sebagai ketua terpilih Kecamatan Bandar melalui Musancap ke-3 Banteng Muda Indonesia (BMI) yang digelar Jum’at 4/12/2020 diaula Hotel Grand Star Park Perdagangan, Nagori Perdagangan II, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Gelar Musancab ke-3 dihadiri ketua DPC Kabupaten Simalungun Apel Manalu berserta jajaran pengurus DPC BMI Simalungun. Tampak juga hadir ketua PAC PDIP Kecamatan Bandar Joni Panjaitan dan para kader PDIP Bandar.

Agus Subagyo selaku ketua terpilih menyampaikan misi dan visi yang program utamanya kedepan. Yakni bertekad bulat untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun nomor urut 4, yang lebih dikenal “HARUS” (H Anton Saragih & Rospita Sitorus) Paslon nomor 4.

Dalam hal ini BMI adalah sayap Partai  PDIP sehingga suatu bagian yang tidak dapat terpisahkan. Dimana saat ini Paslon nomor urut 4 “HARUS”  diusung oleh PDIP. Sehingga BMI harus turut berperan dapat mensukseskan Paslon nomor 4 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun masa priode 2020-2025 yang akan datang.

Baca Juga :  Blusukan ke Raya Kahean, Rombongan RHS Melintasi Jalanan Rusak Parah


Dengan dibentuknya BMI Kecamatan sebagai sayap Partai, maka kader kader dan pengurus BMI juga akan segera dibentuk hingga sampai ke Nagori Nagori dan Kelurahan yang lebih dikenal nantinya Ranting BMI. Sehingga kedepannya BMI lebih koko dan kuat untuk dapat berperan aktif dalam memenangkan Paslon yang diusung oleh Partai PDIP, ujar ketua terpilih.(HER/KTN)

Bagikan :