Mayat Wanita Ditemukan di Area Perkebunan Karet PT. Bridgestone

Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Kapolsek Serbalawan Resor Simalungun menerima laporan dari Security PT. Bridgestone tentang penemuan mayat di areal perkebunan PT. Bridgestone, Blok R – 27, Ancak No 05, Sub Div F/II, Nagori Dolok Kataran, Kec. Dolok Batu Nanggar, Kab. Simalungun.

Menanggapi laporan tersebut, Kanit Reskrim dan personil piket diperintahkan oleh Kapolsek untuk mendatangi TKP. Setibanya di TKP, mereka menemukan mayat wanita tanpa identitas, tak berbusana, terlentang dengan dugaan bahwa mayat tersebut adalah Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) yang sering berkeliaran di sepanjang jalur lintas sumatra.

Saksi, Purnama, karyawan PT. Bridgestone, mengaku melihat mayat tersebut tepat di samping pohon rambutan saat hendak menebas di Ancak R 27. Mengetahui hal tersebut, Purnama menghubungi Mandor yang kemudian menginformasikan ke pihak security.

Setibanya di TKP, Kapolsek dan Kanit melakukan olah TKP dan menghubungi Puskesmas untuk melakukan pemeriksaan awal pada tubuh mayat. Setelah itu, Indentifikasi dari Polres Simalungun diberitahu untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Usai pemeriksaan awal oleh Puskesmas Serbalawan dan pengambilan sidik jari oleh Tim Inavis, mayat tersebut kemudian dibawa ke RSU Bhayangkara Tebing Tinggi menggunakan mobil ambulance dari Puskesmas Serbalawan untuk proses lebih lanjut. Identitas mayat wanita tersebut belum dapat diketahui, tetapi dugaan sementara menunjukkan bahwa mayat tersebut adalah ODGJ.

Baca Juga :  Warga Huta I dan III Pematang Dolok Kahean Unras, Minta PT Hutama Karya Buka Akses Jalan

Hingga saaat ini, tanda-tanda penganiayaan tidak ditemukan pada mayat dan diduga korban meninggal akibat sakit. Untuk tindak lanjut, pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut pada saksi-saksi, membawa mayat ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi, melakukan penyelidikan, dan melaporkan ke pimpinan.(rel/KTN)

Bagikan :