Gudang Papan Bunga Milik Anggota DPRD Siantar Terbakar

Ilustrasi Kebakaran
Ilustrasi Kebakaran
Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Satu unit gudang di Lorong 20 tepatnya Jalan Tangki Bawah, Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba, Kota siantar terbakar, Kamis (31/8/2022) siang sekira pukul 11.50 Wib.

Gudang tersebut merupakan milik anggota DPRD Kota Pematang Siantar, Metro Hutagaol.

Menurut keterangan saksi Wesli Hutagaol (38) bahwa saat bekerja mengikat bambu di depan rumahnya tiba-tiba kedalam gudang papan bunga itu telah berkobar api. Selanjutnya Ia bersama teman-temannya melakukan pemadaman memakai ember yang berisih air dari dapur.

Selain itu warga sekitar juga turut membantu melakukan penyiram. Tidak lama kemudian petugas 5 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemko Siantar datang dan langsung melakukan menyirami kobaran api yang sudah membakar gudang itu.

Selanjutnya sekira pukul 12.50 Wib petugas Damkar berhasil memadam kobaran api. Lalu personil Polsek Siantar Martoba bersama Tim Inafis Polres Siantar lmelakukan olah TKP.

Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran itu melainkan kerugian material berupa bangunan gudang, 50 set atau 25 gandeng papan bunga, 2 unit genset dan 1 unit sepeda motor Honda Supra terbakar yang ditaksir keseluruhan Rp250 Juta.

“Hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakaran itu. Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran itu melainkan kerugian material,” Kata Kapolres Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SOK dikonfirmasi melalui Plh. Kasi Humas IPTU Jimmi C. Hutajulu, SE. (Fr/KTN)

Bagikan :