Timbul Jaya Sibarani Apresiasi Forsila Simalungun

Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Forum Silaturahmi Akbar (Forsila) menggelar milad ke-13 di Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Kegiatan ini dihadiri 5 ribu anggota yang merupakan kaum ibu pengajian dari kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Simalungun.

Selain memperingati hari lahir (milad), kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan serta kekompakan antar anggota Forsila.

Ribuan peserta yang datang berkumpul di Pantai Bebas (RTP), berjalan mengitari jalan di tepi pantai Danau Toba menuju lokasi acara di Balai Harungguan Parapat. Di lokasi ini, para peserta mendengarkan Tausiyah yang disampaikan Ustadz Al Husari Latif.

Acara dimeriahkan lucky draw dengan hadiah Umroh dari keluarga Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH, yang juga Bupati Simalungun dan Ketua Komisi II iDPR-RI, Dr H Ahmad Doli Kurnia Tandjung SSi MT.

Acara itu turut dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Simalungun Ratnawati Sidabutar dan Ketua Komisi II iDPR-RI, Dr H Ahmad Doli Kurnia Tandjung SSi MT.

Dalam acara tersebut, juga diberikan kepada anak yatim piatu.

Ketua DPRD Kabupaten Simalungun Timbul Jaya Sibarani SH MH mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Saya mengapresiasi dan bangga dengan Forsila. Setelah saya cari tahu, Forsila ini perwiridan yang mandiri. Dan di acara-acara sebelumnya, mereka membiayai dirinya sendiri termasuk transport, akomodasi, maupun konsumsi,” katanya.

Timbul Jaya berharap Forsila semakin banyak menggelar kegiatan dalam membangun kegiatan yang bernilai keagamaan di Simalungun.

Bagikan :