LRR Indonesia Kabupaten Simalungun Ajak Masyarakat 17 April 2019 Jangan GOLPUT.

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Golput menjadi kekhawatiran dalam setiap kontestasi pemilu baik di daerah maupun nasional. Golput merupakan masalah sekaligus musuh utama dalam pemilu. Bukan cuma karena masyarakat apatis, tapi sisa surat suara karena golput khawatir disalahgunakan.

Sehingga, golput bukanlah sebuah pilihan. Golput hadir dari rasa pesimistis dan apatisme sekelompok orang terhadap calon pemimpin dan kondisi lingkungan. Gerakan golput ini juga tidaklah membawa perubahan bagi kondisi Indonesia.

Lembaga Swadaya Masyarakat Lingkar Rumah Rakyat (LRR Indonesia) mengajak masyarakat Kabupaten Simalungun untuk menyambut pemilu dengan antusias tinggi. Dengan demikian, angka Golput dapat ditekan.

LRR juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pilpres 2019 yang damai tanpa caci maki.

“Jangan Golput di Pilpres 2019, mari kita jaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan indah. Pileg dan Pilpres 2019 damai rakyat pun ikut tenang,”kata joel sinaga selaku direktur LRR Indonesia Kabupaten Simalungun diruang kantornya,Rabu(10/4/2019) pukul 14.40 wib.

Lebih lanjut, Joel mengingatkan agar publik tanah air turut serta, meramaikan dan memilih pemimpin yang memiliki rekam jejak terbaik, dan sudah jelas kerjanya nyatanya.

“Kita masih butuh pemimpin yang track record baik, bersih, jujur dan tidak korupsi serta bekerja dengan baik dan tulus. Dan terpenting sudah jelas kerja nyatanya untuk Indonesia,” tuturnya.

Ditimpali oleh Anata Okinawa Sibagariang Divisi Publikasi LRR,menuturkan berharap kepada masyarakat saat ini tetap bersaman menjaga situasi aman dan kondusif, kami akan selalu siap untuk menjaga dan berharap agar situasi Kamtibmas tetap kondusif, dan kami mohon dukungan doa dan partisipasi dari seluruh warga masyarakat.

“Pada saat ini telah memasuki tahapan dari kampanye pilpres pileg tahun 2019 dan kami minta untuk partisipasi serta kerjasama dari seluruh warga untuk bersama sama menjaga Kamtibmas, walaupun terjadi perbedaan dalam pilihan tetapi jangan jadikan perbedaan itu untuk memecah belah kerukunan diantara warga, mari tetap jaga kerukunan, persatuan dan kesatuan serta kita wujudkan Pemilu yang aman damai dan sejuk “katanya. (RED/KTN)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*