Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K, M.Si Kunjungi Polsek Perdagangan

Bagikan :

Layanin Masyarakat Dengan Semboyan 3 K

Simalungun-Kliktodaynews.com Kunjungan kerja Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K, M.Si beserta rombongan disambut hangat seluruh jajaran personil Polsek Perdagangan dan seluruh undangan yang hadir di Mapolsek Perdagangan, Jalan Listrik Nomor 70, Kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Senin (20/01/2020) sekira jam 14.30 Wib.

Kegiatan kunjungan kerja dan tatap muka bersama Kapolres Simalungun ini diawali dengan pelaksanaan doa oleh Kepala KUA Kecamatan Bandar Haji Abdul Wahab Nasution S.Ag.

Kapolsek Perdagangan AKP Supendi, SH, MH, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K, M.Si, Ketua Bhayangkari beserta rombongan yang hadir dalam acara kunjungan kerja disertai tatap muka dengan jajaran personil dan masyarakat se wilayah hukum Polsek Perdagangan.

“Terima kasih banyak kepada Kapolres Simalungun beserta rombongan dan seluruh undangan yang tanpa mengurangi rasa hormat saya, mohon maaf tak dapat menyebutkan satu persatu,” kata AKP Supendi, SH, MH.

Dalam sambutannya, Kapolsek menjelaskan data data singkat wilayah hukum Polsek Perdagangan terdiri dari empat Kecamatan yakni Kecamatan Bandar, Pematang Bandar, Bandar Huluan dan Kecamatan Bandar Masilam.

Baca Juga :  Thoriqat Naqsyabandiyah Alkholidiyah Djalaliyah Bandar Tinggi Gelar Sholat Idul Adha


“Wilayah hukum Polsek Perdagangan terdiri dari empat Kecamatan dgn jumlah penduduk berdasarkan DPT data KPU sebelumnya sebanyak 1/6 jumlah penduduk di Kabupaten Simalungun atau lebih kurang 120.000 jiwa,” jelas Kapolsek Perdagangan mengakhiri.

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K, M,Si mengawali kata sambutannya sebagai duta dalam bentuk Koordinasi, Komunikasi dan Kolaborasi dalam hal menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat khususnya wilayah hukum Kabupaten Simalungun.

“Semboyan 3 K diterapkan dalam hal pelaksanaan tugas sebagai pengayom dan pelindung di masyarakat,” sebut Kapolres Simalungun.

Selanjutnya, dalam hal rencana program kerja pada tahun 2029 ini dengan mendukung sepenuhnya kepemimpinan Presiden RI dan Wakil Presiden RI saat ini harus mendapatkan dukungan sepenuhnya dan berbangga hati menjadi warga negara Republik Indonesia.

“Marilah kita dukung kepemimpinan Bpk Jokowi dan Bpk Haji Ma’ruf Amin, berikanlah loyalitas dalam bekerja dan Berbangga serta mencintai bangsa dan negara Republik Indonesia,” himbau AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K, M.Si mengakhiri.

Kegiatan kunjungan kerja dan tatap muka Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu diakhiri dengan acara tanya jawab oleh seluruh undangan yang hadir.
Baca Juga :  Jeka Saragih : Bertekad Memperpanjang Kemenangan di Kejuaran One Pride MMA


Tampak hadir dalam kegiatan ini Anggota DPRD Simalungun, Forkopimca empat Kecamatan terdiri dari Camat Bandar, Camat Pematang Bandar, Camat Bandar Masilam dan Camat Bandar Huluan, Pangulu Nagori se wilayah hukum Polsek Perdagangan, stake holder pihak perusahaan BUMN dan perusahaan Swasta, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat sekitar. (RY/KTN)

Bagikan :