Jalin Silahturahmi Pencak Silat PSHT Dan MERPATI PUTIH Gelar Latihan Bersama

Silahturahmi PSHT dan MERPATI PUTIH
Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews.com Guna menjalin silahturahmi Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ) dan Perguruan Merpati Putih gelar latihan bersama, di Lapangan Balai Karya Murni Perdagangan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun,Minggu(14/10/2019) pagi.

Latihan ini digelar guna membangun tali silahturahmi antara perguruan, baik itu PSHT dan Merpati Putih.

“Perguruan Merpati Putih saat ini sedang melakukan pengembangan di Nagori Mayang Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, dan kita mengetahui Perguruan PSHT berkembang di Simalungun dan salah satu perguruan tertua di Indonesia juga di Sumatera Utara.sehingga kami yang sedang mencoba pengembangan ingin bersilahturahmi kepada perguruan yang ada dalam hal ini PSHT yang masih dapat kita ajak latihan bersama,”ucap Majid Pelatih Merpati Putih.

Selaku tuan rumah Pelatih Tingkat I Gunawan Sitanggang, didampingi Herycha Syafutri, Karmila dan Pelatih Muda Raja Hut Sitorus, Afrianda juga Rudianto Lubis.mengatakan sangat berterima kasih atas silahturahmi ini sebab kedepan seluruh perguruan pencak silat harus dapat bersama meraih prestasi lewat IPSI Kabupaten Simalungun. “iya kita sangat mengapresiasi kehadiran Merpati Putih di simalungun, dan mau bersilahturahmi bersama dengan kita, sehingga bertambah teman kami selain Harilang,Tapak SUci,Cimande Kombat,Teratai Kembang,Waletputih, PD Lindo, Paharsi dan lainnya,”ucapnya.

Baca Juga :  Ketua JKI Dolok Panribuan Ajukan Proposal Ke Pemkab Simalungun


Acara di hadiri puluhan siswa dan pelatih, dimulai pukul 08.00 wib hingga selesai dengan kegiatan longmarch bersama, sfarring persaudaraan dan latihan bersama.(RS/KTN)

Bagikan :