Parkir Rumah Makan Mitra Maju Jalan Patimura, Dikeluhkan Pengguna Jalan

Macat Jalan Pattimura Pematangsiantar
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews. Com Perkir Jalan Pattimura depan Rumah Makan Mitra Maju setiap pagi hari di keluhkan pengguna jalan dan masyarakat.

Pasalnya, parkir tersebut sebabkan macat, yang mengganggu aktifitas para pelajar dan pekerja yang sedang melintas dari jalur tersebut.

Dikarenakan parkir mobil dan sepeda motor dijalur itu setiap pagi setiap pukul 07.00 SD 08.00 wib selalu sebabkan kemacetan, dimana saat jam itu padat pelajar dan pekerja melalui jalan itu.

“Kami berharap Polisi lalu lintas dan Dinas Perhubungan Kota Siantar menertibkan parkir dijalur itu.Sebab, kami saat mengantarkan anak kami bersekolah selalu terlambat akibat badan jalan dan jalur itu sangat sempit, tapi dibiarkan parkir mobil dilokasi tersebut, dan terkadang tidak perduli pemilik mobil parkir walau sudah macat berkepanjangan terlihat. Termasuk juru parkirnya”, ucap J.Hutagalung(47) warga tomuan ini, senin(14/10/2019) pagi.

Senada dengan Anto(40) warga jalan pane ini, mengeluhkan petugas polisi dan dishub yang setiap pagi dilokasi tersebut. ” Anehnya bang, polisi dan dishub ada setiap pagi mengatur jalur itu, namun sudah jelas parkir itu menyebabkan parkir, namun bukan itu yang ditegur, melainkan lalu lintas yang di atur, aneh!!! Seharusnya,dilarang mobil parkir tepat dijalur itu. Sebab itu sumber utama kemacetan. Kalau tukang parkir yang penting uang, selama nggak ditegur petugas, peduli amat mau macet atau tidak, kesalnya.

Kadis Perhubungan Kota Siantar Esron Sinaga dikonfirmasi melalui telepon celularnya tidak aktif. sama halnya dengan Kasat lantas Polresta AKP Septian Dwi Rianto juga tidak aktif.(RS/KTN)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*