JALAN LINTAS PEMATANG SIANTAR – PERDAGANGAN TELAN KORBAN, 1 TEWAS, 3 LUKA LUKA

Bagikan :

SIMALUNGUN-KLIKTODAYNEWS.COM LAGI, menambah deret panjang jumlah korban kecelakaan merenggut nyawa pengendara akibat tidak hati hati di jalan Raya.

Saniman (40) pengendara sepeda motor Honda Supra BK 7279 TG, penduduk jalan Teratai Blok VI Nagori Rambung Merah Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan Kamis (16/1) pukul 21.00 Wib

Insiden yang merenggut nyawa Saniman terjadi di jalan umum Km 6 – 6.5 jurusan Pematang Siantar – Perdagangan Nagori Dolok Hataran Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.

Saniman yang membonceng Indra Yani (35) warga Simpang Sukur Nagori Karang Sari Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun, bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vixion BK 3917 TBF dikemudikan Sam Benny Syahputra (39) Komplek Pajak Emplasmen Bah Jambi Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun.

Sam Benny Syahputra Setelah kejadian alami luka berat dirawat di RS Vita Insani kota Pematang Siantar, sedang yang diboncengnya Ade Irma Tanjung (24) mahasiswi warga Huta V Kelurahan Bandar Jawa Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun mengalami luka ringan di rawat di rumah sakit yang sama.

Baca Juga :  Kapolres Simalungun Kampanyekan Masyarakat Wajib Pakai Masker


Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK. MSi melalui Kasat Lantas IPTU Jodi Indrawan SIK dalam rilis yang disampaikan Lanit Laka IPTU Amir Mahmud SH menjelaskan kronologi insiden maut tersebut.

Menurut keterangannya, Sebelum terjadinya kecelakaan, diduga satu unit sepeda motor Yamaha Vixion BK 3917 TBF yang dikemudikan oleh Sam Benny Syahputra berboncengan dengan Ade Irma Tanjung melaju dengan kecepatan tinggi datang dari arah Pem siantar menuju arah Perdagangan

Saat di TKP Sam Benny mengambil jalur ke kanan sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra BK 7279 TG yang dikemudikan Saniman berboncengan dengan Indra Yani yang datang dari arah berlawanan .

Braaak… Tabrakan tidak terelak. Saniman meninggal di tempat dan Indra Yani yang diboncengnya mengalami luka berat di rawat di RSUD Jasamen Saragih. Ujar Amir Mahmud.

Setelah mengamankan lokasi dan semua korban dilarikan ke rumah sakit, pihak Sat Lantas melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. (ALDY/KTN)

Bagikan :