Gerakan Pungut Sampah di Tobasa

Bagikan :

Tobasa-Kliktodaynews.com Salah satu penggerak dari Gerakan Toba Bersih Bapak Patrick Lumban Raja melakukan pertemuan di Kantor Bupati Tobasa pada hari Selasa ( 14/01/2020 ) bersama dengan Asisten 1 Pemerintahan Pemkab Tobasa Harapan Napitupulu,Kadis Lindup,Kabag Sampah dan Kabag Kesos melakukan pertemuan Diskusi tentang Gerakan Pungut Sampah setiap hari Kamis.

Di komandoi Gerakan Toba Bersih dan Pemkab Tobasa, mereka mengkampanyekan Gerakan Kebersihan dengan aksi pungut sampah di sepanjang Jalan,Sekolah,Pertokoan,Perumahan,Perkantoran dan hingga ke perkampungan.

Gerakan Kamis Pungut Sampah adalah sebuah ajakan untuk kita semua untuk mulai berbuat sesuatu tentang sampah yang ada di sekitar kita, khususnya kita di Bonapasogit Toba.

Gerakan Kamis Pungut Sampah adalah sebuah usaha untuk mengajak kita semua memandang Bonapasogit Toba sejatinya bukanlah tempat sampah, tetapi sebuah dunia yang luar biasa keren, KARENA BERSIH ITU KEREN!

Gerakan Kamis Pungut Sampah di inisiasi karena kegelisahan banyak orang yang hidup di Bonapasogit Toba, ya.. banyak sekali ternyata yang sangat gelisah soal sampah ini! Gerakan ini adalah milik semua orang ini.

Baca Juga :  Tingkatkan Pelayanan Prima Ke Masyarakat Polres Tobasa Laksanakan Program 3S


Gerakan Kamis Pungut Sampah mulai di inisiasi hari Kamis ( 16/01/2020 ) banyak yang terlibat dengan harapan semakin banyak lagi yang terlibat ke depannya.

Gerakan Kamis Pungut Sampah juga merupakan tantangan bagi orang-orang gelisah lainnya, karena gerakan ini tidak hanya untuk hari Kamis saja, masih ada enam hari lainnya.

Selain pelajar, jajaran Pemkab,Pegawai Kantor turut serta bergabung dengan pasukan petugas kebersihan. Tidak ada agenda seremonial dalam peringatan tersebut, melainkan lebih pada aksi kerja nyata

Gerakan ini milik kita semua. Mari kita mulai bergerak dan berbuat sejak dari lingkungan terdekat kita. Demi Bonapasogit Toba kita! BERSIH ITU KEREN! ( EDS/KTN )

Bagikan :