Nyantai Di Teras Rumah, Gejap Disambar Petir

Bagikan :

Tanah Karo-Kliktodaynews.com Gejap Tarigan (48) , warga Desa Sarinembah Kec. Munte Kab. Karo Provinsi Sumatera Utara nyaris saja kehilangan nyawa. Pria ini tersambar petir di rumahnya yang terletak di area perladangan Desa Sarinembah Kec. Munte, Kamis 16 Januari 2020 sekira pukul 16.00 WIB.

Peristiwa bermula ketika saat sore itu hujan turun dan Gejap berdiri di depan teras pintu rumahnya. Secara tiba-tiba petir menyambar tubuhnya. Seketika pria yang sehari hari bekerja sebagai petani ini menjerit dan minta tolong kepada temannya Kushendrik (36) yang sedang duduk berjarak 5 meter dari korban, seorang petani warga dusun VI Desa Munte.

Menurut Kasubbag Humas Polres Tanah Karo IPTU M. Sahril , Gejap langsung mendapat pertolongan dari warga yang pada saat itu mengetahui kejadian tersebut. Dengan sigap para warga menguburkan tubuh gejap dari kaki hingga dagu ke dalam lumpur. Tujuan mereka untuk menetralisir aliran listrik yang ada di tubuh korban.

Nasib mujur masih dialami Gejap karena saat ini korban telah sadar. Dan atas saran Polsek Munte korban segera dibawa keluarga ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapat perawatan lebih intensif.

Baca Juga :  Kantor Kecamatan Payung Kabupaten Karo Sering Kosong Mengundang Seribu Pertanyaan


Reporter : Dewi

Bagikan :