Fadly Anak Penderita Tumor Akhirnya Meninggal Saat Menuju RSU Karya Husada

Bagikan :

Bosar Maligas-Kliktodaynews.Com Fadly Armada Sinaga (6), bocah penderita tumor berasal dari Juta II Lantosan, Nagori Gunung Bayu Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun yang sempat ditangani RSU Adam Malik di Kota Medan, akhirnya meninggal dunia.

“Padly meninggal dunia pada Selasa 2/7 siang hari tadi, sekitar jam 13.00 Wib,” dari keterangan Suwardi (47) warga Lanosan. Namun Ia belum bisa menjelaskan secara detail meninggalnya Padly.

“Saya masih di luar tadi, saat Fadli menghembuskan napas terakhirnya. Sekitar jam 14,00 wib saya di hubungin keluarga via seluler, bahwa Fafli sudah meninggal.

Informasi yang dihimpun dari para pelayat yang lain, bahwa Fadly meninggal saat dalam perjalanan menujuh Rumah Sakit Karya Husada Perdagangan. Ketika itu juga kondisi kesehatan Fadly menurun, lalu keluarga Fadly melarikan kerumah sakit.

Masih keterangan pelayat, beberapa hari belakangan ini, ada satu lembang sosial yang berada di daerah seputaran Perdagangan sempat memberikan penghiburan kepada Padly, dan mengajaknya ketempat-tempat wisata.

Akan tetapi, pada siang hari ini, kondisi kesehatan Fadly ternyata terus mengalami penurunan hingga akhirnya sekitar jam13.00 Wib, Fadly meninggal dunia”. Memang Fadly belum sempat masuk ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Karya Husada.

Baca Juga :  Pedomani Permendikbud TA 2020 - 2021, Kepsek Sekolah Lanjutan Atas Adakan Rapat Koordinasi


Informasi yang dihimpun dari opung Fadly, Muhalam Sinaga mengatakan, sebelum Fadly dikatakan meninggal. Dia sempat melihat Fadly berjalan sembari tertawa masuk kedalam rumah.

Namun setelah Fadly masuk kedalam rumah. Terdengar teriakan memanggil dengan sebutan. “Ya,,,?yah,,,?, coba tengok dulu ini,” kata Ayah Padly dari dalam rumah sembari berteriak. Ketika ku lihat, nafas cucu ku sudah sesak, wajah dan sekujur tubuhnya terlihat membiru lalu terdiam.

Kemudian itu itu juga Ayah Padly, sesegera mungkin melarikan Padly, kerumah sakit Kota Perdagangan. Ketika itu juga akupun, bergegas menyusul berkendara sepeda motor, menuju rumah sakit Kota Perdagangan.

Namun sesampai di rumah sakit dan ku cari hingga ketiga ruangan rawat inap. Cucu ku tak ku temukan, teryata cucu ku sudah meninggal dalam perjalanan kerumah sakit Perdagangan, ucapnya dengan menyeka air matanya.(KRN/MAN)

Bagikan :