Kontingen Pencak Silat Simalungun Raih 1 Emas dan 2 Perunggu Dalam Kejuaraan Porprovsu

Atlit Pencab Pencak Silat
Bagikan :

Medan-Kliktodaynews.com Kontingen Pencak Silat Kabupaten Simalungun raih 1 Emas dan 2 perunggu pada Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara(Porprovsu) yang digelar pada 23-27 Juni 2019 di Hotel Emerald Garden Medan, Jalan KL Yos Sudarso Medan.

Dari enam Kelas yang dipertandingkan diantaranya Kelas A. Putri : Melika Putri ,F. Putri. : Karmila Kategori Tunggal. : Erliya G Putra : Faisal Ahmad, F.Putra : M. Dafid Hablum, I Putra. : Satria Wibowo. Berhasil meraih prestasi adalah Juara 1 emas Kelas I. Satria Wibowo, Juara 3 perunggu Kelas F. Dafid Hablum, Juara 3 perunggu Kelas G Faisal Ahmad.

Pelatih IPSI Adilla Februari Purba, Kamis(27/6/2019) mengatakan sangat berterima kasih kepada para atlit dengan hasil yang membanggakan ini. “Memang target ini masih jauh dari harapan namun ini sudah sangat membanggakan bagi Kabupaten Simalungun.

Ketua IPSI Simalungun Peltu Lily Zairyan menyampaikan kepada atlit tetap harus semangat,”apa yang sudah dipersembahkan, harus diapresiasi,itulah jeripayah mu selama ini,itulah hasil keringatmu selama ini.jadikan hari ini motivasi untuk meningkatkan prestasi yang akan kamu capai kedepan,”ucapnya.

Baca Juga :  Melaju Kencang Tanpa Lampu, 2 Sepeda Motor Bertabrakan, 1 Tewas 1 Lainnya Luka Berat


Ketua Koni Bambang Kecono mengucapkan terima kasih atas prestasi yang dicapai, bagi pencab lainnya yang belum mendapat prestasi jadikan motivasi untuk lebih baik kedepan.”hasil hari ini kita jadikan semangat untuk hari depan mencapai prestasi,”ucapnya.(KTN/CHE)

Bagikan :