Bermain Dipinggiran Aliran Sungai, Anak Usia 6 Tahun Tewas Tenggelam

Bermain Dipinggiran Aliran Sungai, Anak Usia 6 Tahun Tewas Tenggelam
Bermain Dipinggiran Aliran Sungai, Anak Usia 6 Tahun Tewas Tenggelam
Bagikan :

Tanjung Balai-Kliktodaynews.com Pada hari Senin tgl 01 Juni 2019 sekira pkl. 09.00 wib Ilham Saputra (6) tahun dilaporkan hilang di pinggiran aliran sungai Silau Dusun V Desa Air Joman Baru Kec. Air Joman, Tanjung Balai. Pihak BPBD Kota Tanjungbalai bersama warga pada saat itu juga langsung melakukan pencarian di sepanjang aliran sungai, namun korban tidak ditemukan.

Pada ke esokan harinya (2/7/2019) sekitar pkl. 07.45 WIB di aliran Sungai Silau titik lokasi Lk.I Kel. Sejahtera Kec. Tanjungbalai Utara Kota Tanjungbalai atau sekitar 2 KM arah hilir dari titik lokasi pertama korban dilaporkan hanyut atau tenggelam, seorang warga yang hendak mandi di sungai melihat korban dengan kondisi telah meninggal dunia dan terapung di pinggiran sungai.

Kemudian warga tersebut melapor kepada pihak BPBD Kota Tanjungbalai, selanjutnya BPBD Kota Tanjungbalai menginformasikan kepada BPBD Kab.Asahan dan BASARNAS Pos Tanjungbalai . Lalu bersama dengan warga turun ke lokasi dan langsung mengevakuasi korban dari sungai kemudian membawa mayat korban ke rumah duka untuk diserah terimakan kepada pihak keluarga.

Baca Juga :  Berkat Informasi Masyarakat, Rio Diduga Pengedar Sabu Ditangkap Polisi


Saat ini korban telah disemayamkan di rumah duka Dusun V Desa Air Joman Baru Kec. Air Joman Kab. Asahan. (KTN/TIM)

Pihak BPBD Kota Tanjungbalai bersama warga menyisir aliran Sungai Silau titik lokasi Lk.I Kel. Sejahtera Kec. Tanjungbalai Utara Kota Tanjungbalai
Bagikan :