“BREAKING NEWS” Di Duga Lepas Pengawasan, Nikolas Tewas Tenggelam di Danau Toba Sibaganding

Bagikan :

PARAPAT – Kliktodaynews.com DUKA menyelimuti rombongan salah satu Gereja dari kota Tebing Tinggi Sumatera Utara, atas meninggalnya Nikolas Silitonga (8) pelajar, warga Gang Sempurna Kecamatan Padang Hulu Bandar Sono kota Tebing Tinggi, akibat tenggelam saat berenang di Pantai Danau Toba Dusun Sibaganding Desa Sibaganding Kecamatan Girsang Simpanganbolon Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (01/05/2021) sekira pukul 15.30 WIB

Informasi di himpun crew kliktodaynews dari sumber. Hari naas itu, Sabtu (01/05/2021) sekira pukul 15.00 WIB, korban ikut ibunya, Sarmine Gultom (44) dalam rombongan Gereja, singgah untuk makan siang di Rumah Makan Damasus Resto di tepi Danau Toba Dusun Sibaganding Desa Sibaganding Kecamatan Simpangan Bolon Kabupaten Simalungun.

Sebelumnya sebut sumber. Pemilik Rumah Makan sudah memberi peringatan kepada para pengunjung agar tidak mandi mandi di Danau Toba sekitaran Damasus Resto mengingat lokasi yang terjal. Namun naas. Di duga lepas pengawasan, korban pergi berenang ke Danau.

Menit yang histeria. Tidak lama kemudian, ada teriakan dari anak anak pencari ikan memberitahu ada orang tenggelam di dasar Danau dekat Damasus Resto.

Baca Juga :  LAGI NYENYAK TIDUR, SEPEDA MOTOR DAN HANDPHONE DIGASAK MALING


Mendengar teriakan, salah seorang pengunjung Rumah Makan spontan melompat terjun ke Danau untuk menolong dan mengangkat korban

Untuk pertolongan, korban Nikolas dilarikan ke RSUD Parapat. Namun setiba di rumah sakit, pihak medis menyatakan korban telah meninggal dunia.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK melalui Kapolsek Parapat. IPTU Hosea Ginting membenarkan insiden tersebut, “Iya ada anak tenggelam. Saat ini lagi proses untuk di bawa ke Tebing Tinggi”. Jawab Hosea saat di konfirmasi via selular,Sabtu (01/05/2021) sekira pukul 18.33 WIB (ALDY/KTN)

Bagikan :