Jalan Penunjang Pengembangan Food Estate di Way Tuba Rusak Parah

Ariyansah,S.Sos, Wakil ketua DPC PDI Perjuangan Way Kanan
Ariyansah,S.Sos, Wakil ketua DPC PDI Perjuangan Way Kanan
Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com Jalan penghubung 4 kecamatan Way Tuba, Bumi Agung, Buay Bahuga, dan Bahuga Kabupaten Way Kanan sangat memprihatinkan. Kondisinya kini rusak parah dan susah dilalui kalau musim hujan karena dipenuhi dengan lubang-lubang.

Terkait jalan rusak tersebut, wakil ketua DPC PDI Perjuangan Way Kanan yang juga pemuda masyarakat kecamatan Way Tuba Ariyansah, S. Sos angkat bicara.

Ariyansah menerangkan kondisi jalan terakhir diperbaiki tahun 2013, namun sampai sekarang sudah 8 tahun tak ada perhatian dan perbaikan dari pihak terkait,”sebutnya kepada kliktodaynews.com,Jumat (30/4/2021).

Akibat jalan rusak ini , kalau musim hujan jalan tergenang air dan kalau kemarau jalanan penuh debu, Kasihan mereka yg punya anak kecil tinggal di pinggir jalan, debu mengancam kesehatan anak mereka,”ungkap Ariyansah

Masih lanjut ucap Ari, kondisi jalan semakin parah karena dilalui mobil pengangkut barang yang tonasenya puluhan ton melintas setiap hari di jalan tersebut.

Ari berharap adanya perhatian dan segera dilakukan perbaikan oleh pemerintah setempat agar aktifitas masyarakat tidak terhalang ketika melintas di jalanan yang rusak.

Baca Juga :  Komcab LP-KPK Mengecam Keras Tindakan PJ Kepala Kampung Setia Negara


“Ini kan jalan penghubung 4 kecamatan sesuai dengan rencana program pengembangan Food Estate, saya sangat mendukung program tersebut yang rencananya akan di tempatkan di kabupaten Way kanan kususnya di 4 kecamatan Way Tuba, Bumi Agung, Buay Bahuga, dan Bahuga,”tutup Ari. (SUIN/KTN)

Bagikan :