Wali Kota Susanti Hadiri Pelantikan IPK kota Pematang Siantar

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA menghadiri acara Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Pematang Siantar, di Lapangan Farel Pasaribu, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Siantar Marihat, Sabtu (11/11/2023). Di acara tersebut, dr Susanti mengajak IPK menjaga Pematang Siantar sebagai Kota Toleransi yang aman dan damai.

Di awal sambutannya, dr Susanti mengucapkan selamat kepada pengurus DPD IPK yang baru dilantik. Ia berharap para pengurus yang baru dilantik dapat mengemban amanah yang diberikan.

Masih kata dr Susanti, dinamika dalam organisasi adalah hal yang biasa untuk memperbaiki organisasi tersebut. Dengan demikian DPD IPK Kota Pematang Siantar diharapkan dapat membawa paradigma baru sehingga dapat menghasilkan kader-kader yang berkualitas dan bermanfaat bagi Kota Pematang Siantar sesuai harapan bersama.

Menurutnya, IPK sudah berdiri cukup lama dan berskala nasional. IPK Kota Pematang Siantar juga sudah berkontribusi positif kepada pembangunan. Ke depan, DPD IPK Pematang Siantar diharapkan dapat bersinergi dengan lebih baik lagi.

Baca Juga :  Polres Pematang Siantar Bersama Dinsos Razia ODGJ dan Pengemis, 5 Orang Diamankan

“Pada masa Pemilu ini, kami mengajak semua yang hadir pada hari ini untuk berkontribusi yang positif demi menjaga kekondusifan di Kota Pematang Siantar. Dengan jalan memberi pemahaman yang benar maka akan terjaga Pematang Siantar sebagai kota toleransi, aman, dan damai,” katanya.

Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar, lanjutnya, siap mendukung segala bentuk program IPK di Kota Pematang Siantar.

Ketua DPD IPK Kota Pematang Siantar yang baru dilantik, Rony Simbolon dalam sambutannya menegaskan dirinya siap menerima dan siap membesarkan organisasi IPK di Kota Pematang Siantar.

Di acara yang dihadiri DPD kabupaten/kota se-Sumatera Utara (Sumut) tersebut, Rony meyakin IPK Siantar bisa semakin besar dan solid, baik dari segi organisasi maupun gerakan sosial, yang memang selama ini dilakukan oleh IPK Pematang Siantar.

“Tentunya dengan acara yang meriah ini, saya yakin dan siap membesarkan IPK Kota Pematang Siantar,” tukas Rony.

Tidak lupa ia mengajak para kader IPK untuk tetap solid dalam berorganisasi dan tetap dalam satu komando.

Baca Juga :  THM di Pematang Siantar Sepakat Tolak Peredaran Narkoba

Sebelumnya, Wakil Ketua DPD IPK Sumut Emron Sinaga mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik.

“Kiranya IPK akan semakin jaya ke depannya. Tetap jaga kekompakan,” tandasnya.

Acara pelantikan DPD IPK Pematang Siantar cukup meriah, yang akan diisi dengan Gebyar Pesta Rakyat dengan menampilkan artis ibukota dan lokal.

Acara ditandai pemukulan gong oleh dr Susanti didampingi para pengurus DPD IPK Sumut dan Kota Pematang Siantar serta unsur Forkopimda yang hadir.

Tampak hadir, pengurus DPP IPK Bastian Panggabean, Ketua DPRD Kota Pematang Siantar Timbul Marganda Lingga SH, Wakil Ketua DPRD Ronald D Tampubolon SH, anggota DPRD Deni TH Siahaan, mewakili Dandim 0207/Simalungun dan mewakili Kapolres Pematang Siantar. (*)

Bagikan :